Jan 23, 2009

Performance Competition 2009

Been experiencing a mixed feeling these past few days. Was tired, was dissapointed, was happy, was angry, was lonely, was pissed, and best of all I was also been extremely thankful.

Life is complicated. Sometimes you yell, sometimes you scream. Sometimes you feel like you're on top that you just wanna raise your hand and jump around and shout out to everybody about how happy you are...
And yes.
I class has just won the 1st winner of Role Playing and Story Telling AND the 2nd winner of Poetry Reading on Performance Competition of English department University of Brawijaya Jan 21st & 22nd 2009.
*claps furiously*


Well, akhirnya perjuangan berakhir juga dan semua cape2nya gw bikin byk burung2an kertas dlm semalem, kerja kerasnya mia ussi vira bikin sakura dan nyari ranting di sawah malem2 buat pohon sakura, gila2annya rizky samid robberto alan ngegergajiin dan maluin triplek buat phone box sampe bego sampe disamperin pak RT gara2 berisik dan tau2nya tuh triplek ga kepake, pengorbanannya rizky buat nombok2in bayar villa, bolak baliknya ussi gw buat beli property, bego2nya alan minum aseton, kreatifnya mia ngejahitin kostum, pinter2nya nesa nyari kostum dan milih2innya, pinternya dinda jadi makeup-er dan hairstyler buat anak2, sebel2nya nesa pas latian story telling tp ga ada yg merhatiin, baiknya mas iwan nyariin pantofel2, hebatnya wen ari yang jadi teknisi sound handal, dodolnya galih yang selalu telat matiin lampu pas blackout pas tampil, kesetiannya robberto buat jadi the messenger nge-sms-in anak2 tiap mau latihan, semangatnya ka bintang ka dea, semua kebayar LUNAS, DP di muka..


Selesai kita tampil roleplaying, semua memuji. Dosen bilang super, senior bilang bagus banget, MC bilang kelas kita dapet double winners and it was oh-soooo wow!! Pas pengumuman pemenang roleplaying, kita uda pede bgt2an berdiri dan teriak2.. Eh bener pas MC ngumumin juara 1, the winner goes to I class!! Euforia kemenangannya gila2an. Dari 3 lomba itu, kita menang semuanyaa. Bisa diliat betapa maruknya kita. Hadiah ditotal2 kekumpul 475ribu. Rencanananya mau dipake buat ke jatim park atau nyewa villa lagi. Sip mantap mantap..

sedikit dari 2 kardus kostum yang disiapin

geladi resik role playing


Selesai acara, kita ke rumah ika sampe jam 10an. Di sana bener2 speechless. Ngebahas roleplay. Ngebahas banyaknya salah adegan pas roleplay. Ngebahas betapa gedenya pantat ussi. Ngebahas G class yg mengagung2kan friendship mereka lewat story telling sm roleplay pas lomba. Kalo kata Robberto, I class tidak mengenal kata friendship. We are family now. Udah pada ga napsu kalo ngeliat diantara kita ada yang ganti baju. Dalam kamus kita ga ada kata friendship. Adanya friendshit, gasruk jaya, oke baiklah, bye all, oh man, oh shit, jancuk, bambes, dan kawan2 lainnya. Oh maaaaan, I am proud to be one of you all. We are success to make them CONFESS!


No words can describe just how PROUD I am of you all. Congratulations, guys! You know, we deserve these achievements. Never stop fighting! Family is a priceless gift. Forever you guys are always be the BEST *hugs*.


It's 4 days away to home. I can barely contain the excitement. But I miss my I class already :(

Happy holiday, guys! See ya on the 2nd semester :)