Feb 16, 2009

blabber

Okay, I'm home already.. In Malang. Here. My second home. That's what my father said :) Baru seminggu di Mlg, gw berhasil nambah 2 kilo meeeen setelah mati2an ngubah cara makan selama di Jkt. Huaaaaa kyanya gw ga ditakdirkan untuk kurus yaa..

Seneng deh, pas nyampe rumah kamis kemaren, di kamar gw udah tertumpuk berlembar2 komik strip Spiderman yg biasanya selalu ada di kompas. Gw udah ngumpulin komik strip ini dari taun lalu. Tepatnya Desember taun lalu. ngahahaha.. Baru 2 bulan. Terus pas kemaren pulang ke Jkt, gw ngasih titah ke adek2 gw buat ngeguntingin tuh komik dan kudu lengkap. Kemaren dulu pas gw tlp dr Jkt sih katanya ga diguntingin. Alasannya cape ngambil gunting. Preeet. Ternyata diguntingin juga. Nomornya kekumpul lengkap ga ada yg kelompat. Aaaaaw that was sooo sweeeet :) *adek2 gw pasti muntah kalo baca ini*


Jumatnya saya dikunjungi 2 teman.

1. Ussi -- dateng karena gw paksa secara halus buat nemenin gw konsultasi krs
2. Robberto -- dateng karena emang uda kewajibannya dia mesti kudu harus dateng. Balikin ktm sm bukti bayar gw. Tanpa itu semua, gw ga bs ngelanjutin kuliah *ok leybay*

Jadilah bertiga2an yg uda berminggu2 ini ga ketemu bergosip bahagia *kebanyakan sih ngomongin oknum dr kelas G* di teras rumah gw. Gw Ussi ke kampus, Berto cabs pulang. Di kampus nunggu pengganti PA gw yg lg rapat. 2 jam meeen. Jadilah berduaan nungguin di depan meja mas Syar (berasa akrab). Berhubung gw sama ussi udah lamaaaa bgt ga colek2an, jadilah rumus ini :

Gw + Ussi = bacotan & tawa membahana & imajinasi liar

Dan semua terjadi di ruang dosen - yg untungnya sepi. Dan sumpah gw keinget imajinasi kita yg ceritanya gw kan emang lg suka sama si-juara-pertama-poetry-reading pas performance competition kemaren, terus kita ngebayang2in kalo akhirnya gw jadian sm si-juara-pertama-poetry-reading mungkin dia akan ngebuatin gw puisi dan ngebacain di dpn gw dgn unsur2 teatrikal yg hot bgt kya pas competition itu. Oh meeeeeeen.. Mungkin akan gw balas dgn kata2 'we hate your father'-nya roleplay gw.. nghahahaha.. Intern jokes. Selese urusan KRS kita berdua, seperti biasa, berkelana tidak ada tujuan. Makan bubur dan ussi dengan teganya nyuruh gw nombokin bayar. Ke Hero Sarinah pake voucher lima puluh ribu nya ussi dan dia dengan teganya lagi nyuruh gw nombokin bayar karna jumlahnya lebih dari jumlah voucher. Ke perpus umum dan dia dengan teganya nyuruh gw ngangkat2 motor yang ngehalangin motor dia pas mau keluar. What the ?!?!


Sabtunya saya dikunjungi Vira. Enaknya rumah di tengah2 gini adalah sering dikunjungi teman2 dan pastinya tentunya banyak yg mau nebengin pulang. Ngegosipsipsip sm vira. Cerita2 tentang liburannya dia di jogja yg dgn nekatnya dia sendirian ke sana dan *tiiit* dan *bipppp*. Terus ngomongin ussi yg liburan ke google dan menginap di YM. ngahahaha..


Dan minggunya,

DIRGAHAYU, UCOOOOONG a.k.a. USSI a.k.a. MS. BBB
*Ms. Big Boops&Butt*


HAHAHAHAHAHA.. Wishing you all the best for everything in your life, daghling! May your 365 days will be filled with ME and (I wish) your FIRST boyfriend! Make it happen, darl! Seharian dia jadi putri... Diberi kado2 -BANYAK kado- dari gw sama vira (biar dia yg nge-list sendiri tu kado2). Terus kita bayarin si-birthday-girl ini makan di pizza hut. What a princess!


But today, she deserves to be kacung seharian. HAHAHA.. Kita *gw sama vira* suruh dia nunggu, ngantri di 21, beli tiket nonton, nyamperin kita, bayarin makan dan belanjaaaa yg notabene it's soooo not her.. Woo-hoo spent the whole day celebrating the birthday of Ms. BBb. Nonton di matos, makan di wss kawi, jalan ke mog, dan memeras ussi.


Dan ya, akhirnya gw nonton twilight di bioskop. Mengingat ke-uptodate-an movie2 di Mlg seperti walking snail, gw nonton twilight pertama kali adalah hasil meng-copy film itu dari laptopnya wen dan sukses menonton itu tanpa subtitle. Pas nyampe jkt filmnya uda turun dari bioskop2 manapun. Karena masih penasaran, minjem dvd nya de dyan yg sumpah subtitlenya ancur abis. Masa pas Bela ke La Push, di translationnya jadi La Mendorong. ha-ha-ha. Pas nyampe Mlg lg ternyata twilight masih main di matos dan dibayarin nonton dan puas ngeliat mukanya robert pattinson yg segede gaban layar bioskop itu.


The damn things suddenly happen in these past few days..

Pertama, dengan IP yg sebenernya bisa ngambil 24 sks, semester 2 ini gw cuma ngambil 20 sks dikarenakan krs gw diurusin berto dan pengambilan 20 sks ini disamakan Ika dgn otak2nya anak2 kelas A (kelas paling bontot kalo diurutin based on toefl). Huah berasa bego bgt gw.

Kedua, hubungan gw sama om gw makin hari makin getting worse. Kebayang ga, serumah sama orang yg sama sekali ga pernah ngomong sama lo. Ga beres.

Ketiga, kuliah gw masih seminggu lg dan gw udah hampir mati bosan.

Keempat, daritadi ussi mempromosikan kenalannya yg calon dokter itu dan gw lg cemas cemas harap bakalan jadi dikenalin apa enggaaaaaa..

Ah whatever. Guess now I'm just gonna close my eyes and pretend like I've find a soulmate (baca:guling).

Happy monday, guys!