Feb 2, 2009

don't care if I show it

It's dark outside and the rain is pouring down right now. Today is Feb 1st. Dan tumben ga ada banjir di komplek gw (2tahun berturut2 banjirnya dateng di 1 februari). I think, I should stop worrying too much.

Took my time to lounge on friday with The Last Panama. Finally. And I got a chance to be an assistant of the messenger (baca : kenny). I texted the others. They have to choose. Friday or saturday. Paintball or Dufan or Waterbom PIK or karaokean. Dan jadinya : hari jumat ngechill2 biasa aja (baca : nonton + makan) dikarenakan bulan tua. Pada ga punya extra money buat yg ekstrim2.

Peserta kumpul2nya adalah : gw, Thea, Kenny, Feshia, Ria, Ucok, Narji, Dian, Arman, Mari, Jason, Dodo, Gita, Kelvin. Si Adrian yg punya imajinasi liar, Yulia yg uda kurus, Mariska yg BCL wannabe pada ga dateng!! Huh. Biasalah anak2 janjian di kfc AB. Jam setengah satu. Diputuskan nonton di subtitle. Booking. Dapet yg jam 4. Lumutan di kfc sampe jam 3 an. Ngomongin anak2 6 sekarang yg katanya 'bagus2'. Ke subtitle. Milih film. Dapet film Frontier. Pas diputer pada gamau soalnya film psikopat. Jason Narji keluar ganti film. Pas diputer tau2nya film August Rush. Belom nonton sih gw. Tapi uda banyak yg nonton. Ngantuk. Dan selesainya nonton pada nyesel kenapa ga Frontier aja..

Review August Rush : Ah si anak kecil itu ternyata yg main. Talentnya di bidang musik bener2 k-e-r-e-n dan alami aja gitu. Imajinasi gw hancur karena satu kenyataan : ini cuma f.i.l.m.

Selesai nonton, makan di Ganthari Gandaria. Ngobrol. Mengenang masa2 jd anak sma. Ngetawain kegoblokan2 pas sma. Gosipin pak Hendi yg katanya kalah 'ilmu' lawan pak Tris. Selesai. Ucok Narji Jason Arman cabut. Gita Dodo udah lebih dulu cabutnya. Sisanya lanjut. Ke cafe Strawberry. Penuh. Ke Inul Vista. Waiting list. Akhirnya nunggu di parkiran Dapur Solo soalnya Niken mau dateng. Foto2. Niken Sagil Fany dateng. Dan gilaaa gw kangen bgt sama Niken. Bener2 seneng pas meluk niken. Dan Fany, liburan ini gw ga sempet jalan bareng dia. Sabtu ini dia udah cabut ke makasar lg. Huh. Ngobrol2 bentar. Dan selesai. Pulang.

Ngedengerin Kenny ngomel2 pas nyetir. Liat Feshia+Kenny, Ucok+Narji pacaran. Dicak2in Jason. Dengerin Ria curhat, Narji ngelucu. Gw kayak nemuin kehidupan sma gw lagi. Tapi semuanya ga sama. Perubahan. Itulah masalah gw. Terlalu banyak yg berubah sampe gw ngerasa asing ada di sini. Gw udah lupa gimana excited-nya gw buat pulang ke sini. Harusnya gw sadar lebih awal, semua pasti berubah.

Dan lagu Graduation (Friends Forever) langsung ada di pikiran gw. It's exactly how I felt. I used to think that high school was everything. But now, I realize that it's not. The saddest thing, I think, is that people move on. I think I'm going to be friend with someone forever, and then one day, I wake up, and everyone's gone. Kurang lebih begitulah yg gw rasain. Gw berani moving out from my comfort zone tapi gw terlalu takut dengan adanya perubahan. Lucu.

Ah ya, kata Narji, gw item-an selama di Mlg. Well gw punya teori. Malang itu dataran tinggi. Walaupun panasnya Mlg ga seterik di Jkt tapi semakin gw berada di tempat yg lebih tinggi, semakin dekat jarak matahari dgn gw. Jadi semakin banyak kesempatan gw untuk lebih mudah menjadi 'terbakar' dalam waktu yg singkat daripada orang2 di dataran rendah. That's why orang gunung kulitnya gelap (emang iya ya?). Tapi kenapa anak pantai juga item2 yaa?! Gw belom punya teori baru lagi.

Sabtunya rencana gw gagal. Gw ga ikutan Feshia dkk ke Kemang. Terlalu malas. Mengingat gw udah siap dr jam 3 tapi baru dijemput jam 6. Mood gw ilang. Jadinya malem minggu gw diabisin di rumah de dyan, tetangga dari kecil. Ngobrol gila2an. Dan pulangnya dia ngasih pinjeman Eclipse.... Dan saat itu gw tau. Keansosan gw bakal dimulai malam ini.

Sampe rumah jam setengah11. Langsung buka Eclipse dan pas ngeliat jam udah setengah3 pagi.. Kalo ga inget mata mungkin gw lanjutin baca. Tapi gw tidur. Jam 8 bokap gw marah2. Gw harusnya gereja dan gw ga bisa bangun. Memalukan. Bokap gw teriak2 kalap 'Ga bisa ya satu hari dipake buat nemuin keluarga (di gereja). Kamu kalo pulang ke sini cuma buat temen2 mendingan ga usah pulang deh' dan zzz terlalu ngantuk buat ngedengerin. Bangun2 udah jam 10 dan langsung melek nerusin Eclipse sampe setengah4 sore. Bokap ngajak ke rumah sodara dan dengan terpaksa gw ninggalin 30an halaman yg tersisa dari 684 halaman itu daripada ribut2 lagi.

Di rumah sodara, gw ngerasa badan gw aja yg di sana. Pikiran gw masih di Eclipse. Ah ya, sepupu gw sekarang udah kelas 3 smp dan dia udah setinggi gw. Dia cewe. Oh man. Gw ngebayangin kalo dgn tingginya yg bisa dibilang tinggi bgt itu, dia itu ntar bakal berubah jadi werewolf kayak Jacob yg masih 16tahun tapi tingginya udah 2meter, persis cerita di New Moon. Tapi imajinasi gw berantakan. Sepupu gw cuma tulang. Ga ada otot dan ga ada suhu 42 derajat di badan dia.

Call me crazy.

Eclipse udah selesai. Dan gw bener2 g-a s-a-b-a-r terima pinjeman Breaking Dawn yg tebelnya 2x Twilight. Ragu bisa nyelesain itu sehari kayak gw nyelesain Twilight, New Moon, Eclipse..

Aaah 12:40am. Terlalu ga ada alasan buat tidur pagi lagi. Have a good night, everyone..