Feb 11, 2009

FIN

Well guess what? I'm already on the way to go back to Mlg, people. Anyways. My legs are sore and I'm currently kinda half-sad and half-happy.

Went shopping with Dewi on Tuesday. We went to Pasar Senen. Bought a couple of things. 1 dress, 1 semi-blazer, 1 vest, and 1 cuttie bag!! I gotta tell you this, the bag proves to be really cute!! Kecil, warna coklat, bentuknya persis kya paper bag coklat gitu, tapi bahannya bukan dari kertas dongdongdong, cacat dikit, tapi tetep lucu.. I'm glad I bought one. ahahahay can't wait to carry it. Tapi ga bisa gw bawa ke Malang dikarenakan bawaan gw OVERLOADED. Meeeeeen.. Dari senen gw turun di Moose. Melanjutkan belanja di sana. Dan Dewi melanjutkan pulang saja. Moose on sale mameeen. Kaos2 cuma 40rebong dan barangnya masih banyak dan tainya gw udh mau balik ke Mlg. Berhubung duit gw tinggal sisa2nya aja, jadi cuma kebeli 1 kaos yg tulisannya menimbulkan kontroversi dan 2 dompet kunci buat si itu dan itu. Dari Moose ke blok M. Beli kaos2 buat si pengurus2 krs gw.


the bag and the things

yang berkertas kado belongs to tante toge
(photos updated February 17th 2009)

Selanjutnya, RENCANAnya adalah ketemu Arthur. Tapi bukan Arthur namanya kalo ga ngaret. Gw udah di blok m plaza dan dia masih di atma ngurus krs. Dan katanya sampe setengah 6an. Mati aja lo, kaki gw udah setengah bengkok begini masih disuruh nunggu sejaman.. Texted Niken, Kenny, Thea mastiin jadi ngechill apa ga. Niken lg treatment. Kenny masih ngantor. Thea latian saman. Kalo nungguin mereka slese dipastikan lutut2 gw teriak depresi. Jadi saya pulang saja dan lebih baik packing dan ternyata overloaded dan saya bingung. Jadilah 1 kerdus dan 1 semi-koper.

Gw ke Malang naik bis dalam rangka sedang mengumpulkan 10 tiket dengan nama yg sama karna bisa gratis 1 tiket ke mana aja. Lumanyan.. Baru kekumpul 4. Harus 3x bolak balik Mlg-Jkt lagi..

Dan tau ga, isi penumpang bisnya sekarang adalah kurang dari 20 dari yg seharusnya muat 37 orang. ahahahay bisa selonjoran dgn tenang. Kerasa dingin bgt nih bis. Aw aw wish the twenty-two-hour perjalanan will be good and smooth..

Bye Jakarta. Bye Thea Niken Sagil yg belom punya waktu buat bareng2 sama gw. Bye arthur yg ratusan kali, oke lebay, 4 kali janjian tapi batal mulu. Bye de dyan yg taun ini 17th dan gw ga bisa dateng. Bye cynthia, ayu yg baru gw hubungin pas udah keabisan temen jalan ;). Bye bapak'e yg katanya sedih gw tinggal ke mlg LAGI, bye all..

Alrighty then catch ya later guys! Hopefully I can be in touch again when I'm finally safe and sound in Mlg.