Feb 10, 2009

fvcked up schedule

So there we go, life's been okay lately. I managed to spend some great quality time with friends and family, especially dad.. We went out on saturday and sunday to kill time with the excuse of 'having quality time'. Ga quality time juga sih sebenernya, lebih cenderung dinamakan waktu-yg-tepat-untuk-memeras-bokap ;) Ajak ke sana ke sini. Dapet ini itu. Free as in, FREE. Iyalah, bokap yg bayar..

Nearly two weeks has gone by since I arrived back in Jkt, yet I'm still here, trying to race with time. Kalap bikin janji sana sini sama temen lama, temen agak lama, dan temen lama bgt kayak bsk gw mau mati aja.. Ironically, gw belom jalan dan sama sekali belom punya quality time bareng sahabat2 gw semasa sma. Dan, gw rasa, tidak akan ada quality time itu. hahaha sahabat2 saya itu udah jadi super-busy-town-girls.

Went to the city this monday with friends. Awalnya ke rumah Thea dulu. Dan gw selalu seneng kalo di sana (bukan karna kalo tiap kebanjiran emang gw slalu ngungsi di sana, terus jd seneng, nei nei nei) tp enaaak aja gt kalo di sana. Makan gratis. hehe.. Ga deng. Enak soalnya kya rumah sendiri dan keluarganya emang welcome bgt sm semua orang.

Plan A : dr rumah Thea ke blok M plaza, masuk ke paper studio bentar, liat2 dan nanya2 harga terus langsung cabut ke terminal busway. Ke plangi. Thea ketemu chandra terus pacaran. Gw ketemu cynthia, temen smp gw, terus pacaran ke sency.

Tapi dikarenakan dr rumah Thea jam setengah 12 dan kita berdua janjian sama orang2 yg di plangi itu jam 1 dan kita nyampe blok M jam setengah 1 aja gituu.. Langsung deh ke plan B.

Plan B : brangkat dr rumah thea ke blok M langsung deh ke terminal busway. Sambil jalan sambil liat2 apa yg bisa dikasih ke temen2 di Mlg. Ternyata ada gelang2an dan untung bawa Thea, jd nawar harganya 0,1 kali lebih gampang. Ke plangi. Ke depan gramed. Thea ketemu Chandra. Gw ketemu Cynthia.

Kangeeen meeen sama chancut. Kangen ngumpul2 bareng steven, chandra, gerrets, dan kita berempat of kroosss. Keberadaan Thea hari ini adalah sia2 bgt. Dia itu intinya mau ke paper studio. Eh malah batal. Padahal abis ketemu Chandra, dia pulang. Jadi inti acara dia hari ini adalah menjemput Chandra di atma. hahaha..

Gw sama cynthia ke senayan city. Ketemu ayu di sana. Reunian bahagia deh tuh bertigaan doang. Makan di sushi tei kita nge-tei (tsaaaah ngetei.. 9403l abiszx). Cyn abis 2 piring biru & 2 piring pink, gw abis 1 piring merah & comot2 punya cyn, ayu abis 1 mangkok wasabi. Ayu puasaaa, ga ikutan nge-tei dia. ngahahaha gelay dah nge-tei. Salmon skin friednya endun tuh. Baru pertama kali nyoba yg itu gw. Abis makankanmakan, ke debenhams soalnya cyn ada voucher 100rb belanja di sana. 100rb di debenhams kyanya cuma dapet dompet koin yg bisa muat anaknya hamster itu deeeh. Eh tau2nya Debenhams lagi sale. nyanyanyanya saya suka barang2 berpapan merah. Ada gladiator cuma 200rb dan itu buy one get one free. Artinya 200rb dpt 2 gladiator. Langsung heboh ngajak cyn 'patungan'. Pas diliat2 dicari2 ditilik2, tnyata nomer kaki gw ga ada. Paling mentok 38. Sapi! Dari Debenhams lanjut ke topshop, everbeast, urban twist, metrox, zara belanja deeh kita. Belanja mata. Dapet satu pasang mata baru.. Mata sapi! Menguras tenaga bgt kalo reuni sm cynthia. Semua outlet di masukin. Sama kya pas reuni taun lalu yg di pim. ckckck..



Then tonight I heard shocking news! YM gw ga error2 tumben.. nei nei nei. Tadi malem (sekarang udah pagi) gw nyuruh ussi liatin jadwal kuliah gw apakah sama apakah tidak kayak punya dia.. Soalnya gw masih meragukan robberto yg ngurusin krs gw dan mengumbarkan kata 'tenang aja, pasti sekelas sm anak2 ko'. Shocking news nya adalah jadwal kuliah buat semester 2 punya gw adalah BEDA BGT sama punya anak2 kelas i (classmates pas semester 1 dulu). Anak2 ngisi krs hr kamis dan gw diisiin hr jumat dan pas mau dimasukin ke kelasnya anak2 ternyata banyak yg penuh. Gw sekelas sama mereka cuma ada 4 kelas kali tuh dr 10 kelas yg ada. Dan ussi butuh gw di kelas WRITING. Dan gw butuh ussi di SEMUA kelas. Aaargh tidak ada gosip di tengah2 padang gurun, tidak ada bantalan toket, tidak ada yg gw panas2in kalo gw dpt nilai bagus, tidak ada yg gw zolimi (nulisnya bener ga tuh?).. I got 10 classes to attend on this 2nd semester. Monday till friday. Cantik bgt jadwal gw. Padahal anak2 ada kuliah cuma sampe kamis doang. Whatever. I'll have to stop complaining and get on with it anyways.

Tapi ga bisaaaaa..

Oh maaan my maaaan.. Why on earth does this happen to me? Why God? KENAPA? You have got to be fucking kidding me. These kinda things really break my heart :'( Kulari ke ussi kemudian teriakku.. Kulari ke ussi kemudian menyanyiku.. Sepi sepi sendiri aku bosan. Aku ingin pindah. Aku ingin di kelasnya tante toge (toket gede) (baca:ussi). This IS definitely the shit!

Udah hampir jam 3 ternyata.. tukngantuk. Ko daritadi gw denger suara2 anak kecil ya *komat kamit baca doa*.

~babai