Feb 6, 2009

Make me feel complete

Yesterday and the day before yesterday was quite eventful. So here's the thing.. Setelah bengong2 di rumah beberapa hari, thank God somebody had happened to be kind enough to take me out..

Rabu gw jalan sama mba ayu, sodara jauh gw. Jauh as in, JAUH. Gw juga masih bingung berhubungan sm dia dr belah mana. Gw sama dia itu ketemunya selalu pas natalan doang. Itu juga karna ada another sodara jauh gw yg selalu open house pas natal. Jadi saking jauhnya, pas kumpul2 itu gw sering clueless ini siapa, itu siapa, hubungan sama gw apa. Terakhir ketemu mba ayu pas natalan 2006, mungkin. She hasn't changed much. Kita ketemuan di blok M plaza. haha it's been long time I spent all day in there.. Makan. Nonton Yes Man. Muter2. Ke Melawai. Beli beli. Ngobrol2. Pulang. Puas dan seneng sih. Udah lama ga ketemu dan menurut lo ajaaa kalo dibandingin sama kegiatan bengong gw di rumah, ini masih jauuuuh lebih menarik..

And thursday was a blast. Have places to go, things to do, people to talk to.. I went to the Grand Indonesia yesterday with Thea and Kenny. We originally visited the GI because we wanted to watch movie at Blitz. Nyampe sana jam setengah 3. Memutuskan buat nonton Saw V, tapi kedapetan tiket yg jam 6 sore. Great. So we talked and laughed. Muter2in GI, nonton the Fountain Show, took a lot of pictures.. Hmmm not that a lot, cuma 21. Dikarenakan kalo lebih dr segitu, digicam thea langsung menunjukkan no-memory-space-nya. aaargh.. Jadi kita foto di satu tempat banyak2. Terus diseleksi lagi sampe menyisakan satu foto. huahuahua sedih bgt. Karena oh karena jam 6 lambreta bangbang, kita jalan kaki ke EX. Soalnya kenny ngidam pizza dan di GI adanya pizza marzano dan kita lebih memilih pizza hut yg harganya aman..

Yang gw suka, mungkin semua orang suka, dari GI itu adalah interiornya! Bener2 kerasa banget mewah dan niatnya. Call me norak. Tapi emang bener. Tau kan ya, di sana ada satu lantai yg di desain kayak kota New York. Dari resto yg namanya Times Square, the fountain show (air mancur menari) yg pake lagu yg judulnya new york (entah lagunya siapa), the street, the bus stop.. Terus ada lantai lain yg ngegambarin suasana di Jepang. Sakura, bambu, kolam air panas, air terjun kecil.. Bahkan sampe ke kamar mandi di lantai itu juga di design ke-jepang2-an. Pintu kamar mandinya ada aksen bambu2nya, keran wastafel pake batang bambu, ada juga daun2 bambu di sekitar wastafel. Eh bentar deh, bambu2 itu lebih ngegambarin China apa Jepang yaa? Di lantai lain ada yg ngegambarin suasana di India (apa timur tengah ya?). Pake karpet2 di sepanjang lantainya, kain2 tebel di langit2nya. Terus ada yg gambarin suasana di holland juga dgn adanya kincir angin gede. Yang gw tau yaa itu aja suasana negara2 yg coba dimunculkan di GI. Mungkin ada suasana negara2 lain yg belom gw sentuh secara GI luas gilaaaa.. Oh-man developernya siapa yaaa..





(Photos updated February 19th)

About Saw V, sama lah dengan saw2 yg lain. S to the A to the D to the I and S. SADIS. Bikin gregetan banget karna si FBI yg bisa ngebongkar rahasia Jigsaw dan agen Hoffman malah mati ga bersisa blaaaaas gara2 didempet tembok baja. eeeuw. Udah pasti bakal ada Saw VI.. Dan gw pengeeeen nonton Curious Case of Benjamin Button, The Duchess, dan Bride wars!!! Please somebody, take me out..

Dari GI kita ke kfc AB ketemu si niken yg mau minjem sleeping bagnya kenny soalnya jumat sampe minggu ini niken mau ikut kemping. Niken bilang, gw dateng ke jkt waktunya ga tepat bgt. Karna dia ribet nyiapin peralatan kemping dari durian botak, rambutan botak, sampe sleeping bag jadi ga sempet ngajak gw jalan2. Dan kata kenny kempingnya anak trisakti lebih mirip G30SPKI karna banyak siksaannya.. hahaha..

Met them, hugged them, high-fived them, laughed with them, seeing all those smiling faces again really made my day, truly :)

Ah menyesaaaal sabtu kemaren gajadi ikut feshia dkk. Kata kenny ternyata mereka midnight Defiance. Shit man, kalo nunggu muncul di 21, gw keburu balik ke Mlg. Kalo nunggu Defiance di Mlg, kayaknya lebaran kuda baru muncul. Another week has gone. I will go back to Mlg on Feb 11th. Siaaaaaaaal, gara2 mesti konsultasi KRS yg haram hukumnya kalo diwakilin, gw mesti balik lebih cepeeeeeeet.. Sapi!

Got plans for today? I don't. I'll probably spend the rest of the day at homeeeeee..