Mar 27, 2009

air dan air

Hari kamis tanggal merah. Tanggal merah hari nyepi. Hari nyepi hari libur. Anak2 phil's (pmk-nya fis,mipa,bastra) bikin rekreasi ke pantai goa cina. Tempatnya di malang selatan yg bener bener amat sangat di ujung selatan. Mesti lewatin gunung2, lembah2, sungai2, dan jalan2 aspal yg kya ga ada ujungnya. Mantap. Ngobrol2 sampe keabisan topik (nemu temen alumni 47 jkt, obrolan nyambung senyambung anyer-panarukan), tebak2 letak pantai, pada ngira pasti pantainya ada di balik gunung ini *sambil menatap gunung berwarna ijo*, setengah jam kemudian, gunungnya udah tertinggal di belakang, tapi pantainya belom muncul2. Yang muncul malah another gunung. Fiuuuuh.. Sopirnya yg kyanya ketawa dalem ati pas tau tebakan kita salah cuma mesem2 bilang "ini tinggal satu gunung lagi ko, mba". Satu gunung LAGI, artinya : setengah jam lagi dan ijo2 lagi. Huaaaaa aku ingin yg biruuu-biruuuuu..

Akhirnya sampe. Sampe gerbang masuk pantai goa cina. Ngeek. Masuknya lewat jalan kecil yg sumpah ancur2an kebanyakan batu, jalan naik turun, dan pas ada tanjakan, anak2 selalu teriak "ini dia panTAInyaa.." sampe di ujung tanjakan, tidak ada warna biruuu tuh. Adanya jalan yg menurun. Lagi dan lagi. Huaaaaaa despret membahana. Dari gerbang aja naujubila jauhnya. 15menitan akhirnya nyampe juga. Total waktu buat nyampe pantai goa cina dari malang 2jam-an. Mantaaap. Kya lama pjalanan mlg-jkt naek roket.


Nyampe sana jam 10. Ternyata pantai ini masih baru. Baru dibuka tahun ini. Pasirnya ga putih sih. Tapi enak masih seeepi dan pas nyampe sana pasir2nya masih rata, blom ada ceplak2kan kaki. Mantap. Ombak gede abisss. Dan gw pake baju ijo. Parno aja gt kalo nyi roro kidul naksir gw. Tapi nyatanya ombak tidak menarik saya ke istana nyi blorong (loh?).

Terus2 di sana ber-sunbathing, tattoo-an, di kepang2, ngeliat bule2 dan sayangnya gw boong. Sunbathing iye, secara panasnya naujubila. Tato, kepang, bule itu hanya imajinasi saja. Huaaaaa. Belom ada siapa2 selaen rombongan phil's. Warung pun cuma sebiji. Tapi enak sih, berasa pantai milik sendiri. Jam 2an mulai surut tapi uda pada tepar. Ga ada yg minat kecipak kecipuk lagi. Hanya menatap ironis kesurutan pantai sambil ngadem di bawah batu karang *tsaaaaaah*. Intinya pantai ini high-recomended bgt buat orang2 gunung (baca: anak tidar, anak batu, dan sekitarnya. HAHAHAHA..). Ayoooo I-CLASS realisasikan trip kita ke sindaaaang.

Terus terus abis ke pantai gw ke gunung. Jumat siang ke batu. Berenang! Mantep. Bersepuluh. Yang ga renang ada 2. Yg satu lg merah, yg satu lg ijo (baca:lg ingusan. Ingus kan ijo. hahaha.. piss vir!). Yang renang ber8 dan yg ga bs renang ada 1. Ciri2nya : gendut! Bukan ussi ko. Dilarang suuzon sama ussi dalam hal perenangan. Ussi emang gendut tapi paling jago renangnya dan paling bisa kita andalkan buat show off di depan bocah2 sd yg td lg latian renang tapi yaoloh udah pada jago nyebur di kolam 2meter.

Anywaays, yang ga bisa renang tp sok2an lompat indah tidak lain tidak bukan adalah robberto! Dia loncat indah biar bs menghasilkan foto spektakuler. Loncat indah di kolam 2 meter dan si gendut robberto yg ga bs renang adalah perpaduan buruk. Fotonya dapet sih. Bagus. Tapi abis itu dia gelagapan melambaikan tangannya yg artinya "daaadaaa, aku tenggelam dulu ya..". Karena dikira ngibul, 3 detik kita biarin aja. Eh ternyata beneran kelelep. HUAHUAHUA.. Horror abis. Ditolongin samid lah yg notabene badannya seringan kapas itu. Kapas ngedorong gajah ke tepi kolam = ngos2an tiada henti. huahuahuahua..



Ahhhhh remuuuk badan kecilku *preeet* ini dua hari maenan air.. Alright I just hop on to bed and actually TRY to have a good rest. Considering tomorrow I'll be on another *tiiiit* with *tiiiit* :p

baidewei, HAPPY BIRTHDAY NANDAAAAACONG! Semoga makin enak bawaan logistiknyaaa :p Ah yaa I think that I gotta share some story. Nanda ulangtaun tgl 25 maret, which is awalnya gw kira boongan, mangkanya ngasih ucapannya baru sore2 *maaaaap ya nda*. Karena anak kelas i berhati mulia, kita penuh dgn niat baik minta makan gratis nyamperin ke kosan nanda. Dan ternyata nanda was dissapeared. Sempet nungguin setengah jam-an di dpn kosan nanda sampe mau ngedobrak pintu kamarnya juga soalnya byk yg ngira dia ngumpet di kamar gara2 takut disiram.ngahahaha.. Yang punya kos sampe nlp polisi, tp boong. Akhirnya cao dan tiba2 nanda nlp dinda. Robberto nlp nanda lg.
Berto : "Di mana nda?"
Nanda : "Di kamar."
Semua merasa tertipuuuu. Nanda beneran sembunyi di kamar.
Berto : "Ko ga keluar seh?"
Nanda : "Aku di kamar di Madura".
Semua : ...
Ngahahahaha sampe pulang kampung segala dia.. Wooooo nandaaaaaa, robberto's follower. Dissapear geng!

Mau share photo.. Nemu baliho calegnya Partai Pemuda Indonesia dan namanyaaaaa DIMAS lanang PAMUNGKAS. huahuhauha.. Diperkirakan dia punya hubungan bokong sama DIMAS probo PAMUNGKAS.


Ok then, HAVE A FABULOUS WEEKEND, EVERYONE.