Mar 22, 2009

random suits me best

Sorry for not being quiet in touch.

Akhir2 ini postingan blog gw uda kya rekap selama satu minggu, which is ga penting dan jadinya puaaaanjaaaang benjet.. It's time to change its contents.

Or maybe I'm just being plain random, like I always am :p

PKM-GT gw lolos seleksi se-bastra. Awal april ada seleksi se-Brawijaya dan mudah2an dilancarkan sampe pimnas. Jurinya ternyata pinter2. Topik gw kan kontroversi graffiti tuh. Di dalem pkm-gt gw ada banyak paragraf yg ngusulin tentang pengubahan media graffiti dari tembok ke baju,tas,sepatu kanvas biar bs dikomersialisasikan. Terus jurinya berpendapat *tsaaaaah* kalo dipindahin gt esensi dari seni graffiti itu kan bs ilang. Dan sebenernya gw udah mikirin itu bgt pas nyusun tuh pkm-gt tp sebodo amat lah. Eh ternyata dipermasalahin jg pas presentasi. Ngeeeek. Tapi ya begitulah, gw pake jurus jitu ngejawab pertanyaan juri "Kami optimis ini bisa berhasil bla bla bla". PKM-GTnya ussi jg lolos. Jadi buat seleksi Brawijaya, kita jalan sendiri2. Ussi cari anggota baru, which is Aldi. Gw cari pengganti ussi, which is Rizky. Dan Rizky ternyata bomber. Mudah2an dia mau nerima ide perubahan media itu. ngahahaha.. Hope we both can pass the rest selections! Ahhhh waktunya mepeeeeet. Rabu besok udah mesti ngumpulin pkm-gt yg uda direvisi. Dan sekarang hari minggu dgn indahnya gw belom konsultasi ke pembimbing. Huaaaaaa.. Proscatinator benjet..

Senen minggu kemaren *duh basinyaa* gw ribut sm adek gw, lempar2an duit. Intinya ribut hebat sampe om tante uti gw turun tangan. Masalahnya sepele. Tapi kita baru baikan sabtu kemaren. Jadi 5 hari diem2an kya orang bener. Another point, I hated him at that time just as much I hated him. I came to realize that by listening to him, he actually has some part of me. A large part of me. And I can't hate myself. Biar gengsi gw gede bgt kalo ngajak baikan duluan, secara dia yg salah, tp gapapa lah, keburu kepala di kaki, kaki di kepala *sodorin jari kelingking malu2*.

Anyways, I just watched Kambing Jantan The Movie on wed. Basi kan? Emang. Tapi gw emang ga pernah niat2 bgt nonton film indo di bioskop. Soalnya ntar tahun baru pasti uda nongol di kotak hidup berwarna itu. Movie review : film nya ga jelek. Tapi gw terlalu banyak ketawa basi sampe speechless mau ngereview apa. Untuk mengobati hati setelah nonton film di atas, gw ussi vira nesa mia nanda robberto samid ke parkiran mobil di matos paling atas. Terus maen loncat2an yg berhasil bikin paha sakit 3 hari 10 malam *loh?*. But it's been fun! Totally FUN!










Hmmmm, this week I skipped 2 classes. SKI class cabut dikarenakan dipengaruhi beruang kecil dan males dan mau nonton film di atas tadi. Writing class cabut dikarenakan samid jemput jam setengah sembilan aja gituuuu.. Padahal masuk setengah lapan. Cakep dah. Kamis depan gw putuskan no nebeng to tri mas getir. Paling cepet telat setengah jam kalo nebeng sm mereka. huhu..

Gw sempet di-tarot-in madam nesa pas gap kelas hari kamis. Semua mengantri buat ditarotin. Percaya ga percaya sih. Tapi kebanyakan percayanya, yg diomongin nesa bener semua meeen. I was the first turn.
First question: Love Life
The past:
-terakhir putus krn sm2 egois (checked!)
-pernah ilfil bgt sm satu cowo (checked!)
Currently:
-ada beberapa cowo yg salah ngartiin perhatian gw (wow!)
The Future:
-dapet pacar dlm waktu dekat ini dan ketemunya coincidentally (amen!)

Second question: Friends

Third question: Family
Kurang lebih semuanya nyerempet2 benaaar.. W to the O to the W benjet..


Jumat abis speaking class berkumpul2 sm robberto samid vira nisa ussi. Mau mindahin lagu erk dr laptop ussi ke hp&fd gw. Eh tnyata pas fd dicolokin ke laptop ussi langsung tat tit tut bunyi virus ditemukan. Lupa gw scan.ngahahaha.. Laptop ussi jg kena deh. Cabut. Colokin lg. Di scan. Yg di hp cuma ada 4 virus. Yg di fd CUMA ada 163 virus. What the?!?! Intinya skarang fd 4 gigaku ini udah di format dan lagunya ilaaaang semua gara2 kalo di back-up dulu lambreta bangbang..huhu.. Goodbye 4 gigaku. Sekarang tinggal 3,78 giga.

ohh maaaan kita bertiga dibilang kembar loooohhh..

Gufi was on the track
adek gw : "mba, ada temen aku yg nyariin. Ganteng."
gw : "siapa? Kenalin dong."
adek gw : "Gufi."
gw : ...
dan
adek gw : "mau tau ga mba nama panjangnya gufi?"
gw : "gufi mouse?" *keinget gufi di kota bebek kan temennya Mickey Mouse*
adek gw : "bukan!"
gw : "siapa dong?"
adek gw : "gufi hernandes"
gw : ...
Si gufi yang udah ngebuntingin 3 anjing betina (brownie, cassey, ragil) di seputar komplek rumah gw dinyatakan hilang dr hari jumat kemaren. Ilang jam 12an malem dikarenakan keluar dr rumah dan ga pulang2. Mungkin ditangkep orang *which is kemungkinannya kecil, mengingat muka gufi kya preman anjing blok m*, mungkin nyasar *which is ga mungkin jg, mengingat dia hobi pipis buat nandain daerah kekuasaannya*, atau mungkin sedang mencari cinta sejatinya. Whateva. Goodbye gufi.. Tangisan adik2ku menyertaimuu..

Lates, people!