Mar 7, 2009

a gifted week

Jumat pinjem flashdisknya kiki buat transfer foto2 performance competition. Eh malah bernostalgia. Jadi kerasa lagi euforia kemenangannya pas ngeliat2 foto2 ini :) Kangennnnn boook sama anak2 kelas I. Kalo dulu kan ngumpul2 alasannya buat latihan roleplay. Dalam satu minggu pasti ada satu atau dua sms dari Robbert "All, latian jam -berapa- di rumah -siapa-. Kalo mau bareng, janjian di Bastra." Maaaaannn, sekarang mah boro2 ngumpul. Udah ada kelas yang sama aja alhamdulillah banget. ngahahahaha..

Hidup hedonisme gw makin makin makin aja. Kemaren baru dari Dome UMM sama ussi, vira, galih. Ke Exhibition Room. Bazaar distro and cloth mamennn. Lumayan banyak distro dari Jakarta, Bandung yang ikutan. Menambah persediaan kaos. Bisa2 ga ngulang baju selama dua bulan (sekali lagi, penting ga sihhh). Cowok2 yg dateng bagus2. Merefresh radar awas-ada-good-looking-boy gw yang selama ini berkutatnya di bastra2 aja. Akhirnya dapet satu. Cowok-kemeja-merah yang diduga dari pertama pas2an, dia terus2an stalking gw. Tapi ga kesampean kenalan sih. hauahuhauha..


Dan sekarang sumpah-gw-capek-banget baru selese nyari dana buat baksos paskah. Jualan kue2, koran2, diri2 di Samanta Krida. Dikarenakan tadi lagi ada acara wisudaan pasca sarjana UB dan itu merupakan momen yang pas buat mengais2 duit dari para orangtua2 ;) Tapi kalo diitung2 untungnya ga seberapa. Jualan kue sama koran untung ga sampe 100ribu. Apa perlu gw ngasih les anak2 Phils buat belajar MLM di Ussi?!?! hauhauha.. Dosa ah. Jangan MLM.. Usaha apaan ya yang bisa menghasilkan banyak duuuuiiitt? Syaratnya halal dan tidak berproposal. Karena menurut Mr. Swan (pendeta asli bule (?) alumni SMA 8 Malang yg td jd pembicara di PD pengurus), dia tidak memperbolehkan kita nyari2 duit dgn menyodorkan proposal. Dikarenakan itu sm aja kayak pengemis2 di jalanan cuma kalo dgn proposal, kelasnya lebih tinggi aja. Tsaaaaaaaaah.. Tapi tetep aja sm2 ngemis. Maka dr itu kita harus saling gendong menggendong buat mencari dana.


Dan oh-meeen, gw baru nyadar, pubdekdok+transport itu kerjanya berat juga ya. Fliers, presentasi, dekorasi, pamflet (apa bedanya sama fliers?), spanduk, foto2, rekam2, cari banyak kamera&handycam, nyiapin transport, ntar selesenya harus ngedit foto, nyetak juga. Grawr. Sanggup ga ya gw jadi korbidnya :(


My daily schedule consits of waking up in the early (early as in, EARLY) morning, cycling around mlg city, going back home, washing up, helping aunty prepare breakfast and luch, taking a nap, waking up, texted vira, ask her to pick me up, going to campus, studying at campus until my brain sleeps, going home late dikarenakan malas pulang, take a moment to think about my shitty assignments tanpa ada niat buat ngerjain tentunya, doing s(h)it up, then crash on my bed and sleeeeeeep...


Oh God! Goddess help me.. Semester dua isinya text book semua, tugas semua, peraturan thingy semua.. huaaaaaa.. Ah ya, proposal PKM-GT gw yg judulnya 'Kontroversi Graffiti : Vandalisme atau Kreatifitas' dgn suksesnya lolos, tinggal konsultasi ke pembimbing, presentasi tgl 14 maret dan kalo lolos, lanjut se-UB terus pimnas. Aminnnnn.. Sayang seratusribu sayang, punya ussi ga ikutan lolos. Padahal topiknya bagus dan topik-gw-yg-lolos-ini kyanya terasa lebih general&pasaran kl dibandingin sm punya dia. Itulah misteri kehidupan, nak. Tapi gw tetep nge-rekrut dia ke kelompok gw ko. Dikarenakan anggota kelompok gw entah dimana sedang apa sama siapa. That's what friends are for, mates. Cihhh.. Wish us luck, anyhoww..

Long weekend oh long weekend. Temen gw ada yg ke jkt buat ntn java jazz. Hati gw cuma bs miris ngeliat kompas 7 maret 09. Fotonya Jason Mraz terpampang gede2an di halaman depan. huaaaaaa.. I wish I were there :(


You seemed to stop my breath...
when I saw your smile.
when you tried to start conv with me.
when you texted me.
you, you, and you.
I am melting in your eyes.
I am.


Ah random sekali saya.. And you know what?

I am sleepy as hell now -_-