Mar 27, 2009

PKM-GT membunuh kami pelan-pelan

YES IT IS!


Deadline jumat pagi. Gw nungguin ussi sampe lumutan dr jam 8 krn KATANYA dia ke rumah gw jam 8. Tp perutnya ga nongol2. Baru nongol jam 9. Dia dateng langsung cao ke rental. Ussi ngeprint. Gw ngejilid. Ussi kentut. Gw terbirit2 *halah*. Udah beres dijilid semua, kita dgn santainya ke matos beli baju renangnya ussi dikarenakan siang ini mau renang di orchids lagi. Ussi beli baju renang gara2 tri mas getir ikut renang. Kalo ga ada cowo yg ikut mungkin dia akn berbinal2 ria kya waktu itu. Pake baju renang muslim kya td aja masih keliatan binal.ngahaha..

En den dr matos martostos ke kampus, ngumpulin segala macemnya PKM-GT itu ke mas nova. Mas nova = pria berbadan tinggi, kurus, berkacamata yg ngurusin segala yg berhubungan dgn mahasiswa bastra. Dengan pedenya kita ngumpulin dan ternyataaaaaa harus ada soft copy dan lembar pengesahan kita salah lah lah! Salah di bagian nama ketua program studi. Krn ga mau ribet, kita ngeprint nama yg bener terus di TEMPEL di atas nama yg salah. Sebodo deh biar kata ini lomba se-universitas. Beli cd dan balik lg ke mas nova.

Mas nova sholat jumat. Kita nunggu. Nanda yg lg di dpn bastra ngeliat mas nova pergi naek motor trs dia nlp ngasitau kita. Kita tertawa stress. Samperin ke meja mas nova. Bingung mau ngapain. Ussi ngusulin nulis surat aja. Oke, tulis! Bingung ga ada kertas, obrak abrik tempat sampahnya mas nova, ada kertas yg uda dikremes2. Lempar ke ussi. Sobek setengahnya, dan ussi mulai menulis..

Justify Full
Mas nova,
Ini Yusrina dan Atalya, kita sudah nunggu sejam di sini. Kita ada keperluan dan katanya teman saya, mas Nova sudah pergi naik motor.
Jadi, kita tinggal saja ya mas. Soft copy menyusul. Kalau mas nova bisa hr sabtu, kami ke sini hr sabtu.
Nomor kami -> xxx / xxxMakasih banyak. Ciaooo..
Surat ini ditulis di atas kertas yg tidak bisa disebut kertas dan dgn tawa stress kita dan dgn anggapan bahwa mas nova bs diajak becanda. Surat beres. Selipin di jilidan PKM. Keluar bastra, ketemu galih. Dia bawa laptop, akhirnya numpang ngeburn file buat softcopy. Kelar. Balik lagi ke meja mas nova. Taro cd. Tapi surat tadi masih dgn damainya terselip di dalem jilidan pkm itu. Dan dgn damai pula kita otw ke batu dlm rangka melepas beban dr serbuan PKM-GT yg bertubi2.

Lagi damai2nya naik puma-nya (PUlsar MerAh) robberto, mas nova sms. Ngasih tau kalo cdnya ussi kosong! Ga ada filenya! Mantep. Nyampe orchids uda siap2 renang tiba2 ada tlp, tau2nya dari pak Andy, pembimbing PKM nya ussi. Mantep. Ussi dimarahin, disuruh balik ke kampus, dibilang ga niat gara2 ada tempel2an, lembar pengesahan sm kt pengantar kebalik, softcopy ga ada, diancem mau dicoret namanya. Mantep. Setelah bujuk rayu maha dahsyatnya ussi, akhirnya dia gapapa kalo ga balik lg ke kampus TAPI besok mesti ke rumah pak Andy terus ke rumah mas nova. MANTEP! Gw? SanTAI. Pembimbing gw lg di semarang dan gatau perihal tempelan2 itu. Manteeeeep..

Dan sejenak PKM-GT thingy ini selesai. Masih ada seminggu buat menjauhkan diri dari yg namanya pendahuluan, telaah pustaka, kajian data, metode penulisan, pembahasan dan teman2nya itu sebelum seleksi se-brawijaya, which is tgl 3-5 april. Dan gw bakalan nangis darah kalo kedapetan presentasi tgl 4. Dikarenakan tgl 4 ada baksos dan gw dokumentasi dan mati aja kalo ga dateng. Meeeee mameeeeen.

Gash. This PKM-GT is driving us crazy! It certainly is starting to kill us softly, if you know what I mean. Huaaaaaaa..

Heeey I found something ridiculous on my last post. Something yg berpotensi jd bahan buat ngecengin gw. I'll delete it then :p

*tangaaaaaan*