Apr 2, 2009

clueless

Currently Listening : RAN - Tunjukkan Cintamu

Makin hari makin oke banget kerjaan2 gw. Kuliah. Kalo kelasnya sepi, cabut. Ngopi sm anak2, seringnya sama tri mas getir. Ngopi smpe ada kelas lagi. Kuliah lagi. Pulangnya ngopi lagi. Ngopa ngopi aja kerjaan gw. Tapi nilai kuis History of England gw bs paling bagus ko. Huahuahua.. Ketawan gila hormat deh gw. Dua malem ngopi sm ussi, topik pembicaraannya pasti ada sambung2an ke kuis History of England. Efek kafein, bikin gw bisa ngebacot di kertas. Tapi bikin ga ada mood ngebacot di blog gara2 kelamaan brain storming sm tri mas getir yg bener2 nguras pasokan oksigen ke otak.

Lama2 gw harus punya persediaan jantung baru. Selain dikarenakan seringnya ikut acara ngopi yg selalu ditemani dgn asap rokoknya tri mas getir, penyebab soaknya jantung gw adalah selama ngopa ngopi itu PASTI ada celah dimana anak2 ngebahas hubungan gw sm om2 yg dijelaskan di blognya ussi yang sumpaaaah lebay abis postingannya. Baca aja kalo berminat menyusuri kehidupan gw ;)

Meeeeeeeen, yg bener aja yaaaa gw deket sm si om ini tapi yg tau udah sekelas aja gituuuuu. Dannn yak cakep bgt diBAHAS di blognya ussi, alamat se bastra tau yaaah secara blognya ussi eksis abis2an dibaca orang2 sebastra. Ok, pardon my exaggerating. Tapi masih eksisan si om sih.

Eh gila, jgn bayangkan om2 ganjen berkumis dan berambut gondrong looooh. Oke kumis emg ada. Gondrong jg bener. Tapi dia BUKAN om2!! Dan TIDAK ganjen. Kalo om2 ganjen emang tipe2nya ussi, mangkanya dia berimajinasi menggambarkan org ini dgn gambaran om ganjen. Ckckck.. Ganjen mukelo. Sangar iye.

Sangar but sweet..
gw : "eh baru nyadar, nomer baju basket km sm kya ulang taun aku."
dia : "iya, emg aku pilih nomer itu. Sapa tau bawa lucky. hehe.. Jadi malu.."
gw : *tersenyum jinak2 merpati*
Aaaaaah udah deh, tamaaaat deh nih kalo yg kya gini2 udah muncul di blog.. Heeeeeeey DINDA mia NANDA USSI vira, diem2 aja kek kalo baca. Jangan senyum2 licik penuh maksud terselubung gitu deeeh. huahuahuahua..

Emang lebih bagus kalo disimpen di dalem hati aja kyanya :))))

Yeeeeeey hari2 derita PKM-GT akan dimulai terhitung BESOK. Presentasi PKM-GT sabtu, acara baksos-nya Phil's sabtu, malem mingguan sabtu, pada cinta bgt sama hr sabtu. huhu..

Tadi technical meeting PKM-GT, minder abissss ngeliat appearance ank2 jenius. Tipikal orang kacamataan, kerudung panjang, yg mencatat semua omongan si pembicara. Kebanting sm gw, ussi yg dateng telat, duduk, bahagia dpt makanan gratis, dan pengen2 cepet2 belajar structure. ngahahaha.. Minder abisss mennn, ngebaca judul2 PKM-GT punya anak mipa, kedokteran, teknik yg berbau2 busuk bahasa2 complicated tp berarti simple yg menjunjung tinggi asas penjatuhan mental buat mahasiswa2 pemilik judul PKM-GT yang cenderung ke bidang sosial. huhu.. Degadrasi mental. Tapi gw yakin. Yakin apa ga ngerti deh. Pokoknya yakin.. Yakiniku.. Hmmmm lapeeeer.

Besok rektor cup, bastra vs kedokteran. Mari kita bantu doa ank2 basket bastra yg sudah sukses membantai dibantai teknik 18-64. Berdoa selesai.

Oke, daadaaaa.. *bener2 ga niat*