Apr 30, 2009

junk

Another Junk Photos

Hasil dari action sampler tersayang yang pada akhirnya 'begini' lagi. huaaaaaaaaaa..


bukan bakpau

bukan dian sastro

I like its unpredicted colours

lensa kiri bawah emang selalu begitu

better than others

kalo gw yang nge-shoot emang pasti objeknya out of frame semua. shitty.

retret 2008 villa kalendra difotoin sama orang yang belom pernah megang action sampler ku ini. Bahkan hasil jepretan dia lebih bagus daripada gw. huaaaa..

out of frame! tau lah siapa yang megang. padahal maksud tujuannya adalah memamerkan kamera tua yang ditemukan ussi secara tidak sengaja di kebun belakang rumahnya.

hasil tangannya ussi

ha.ha.ha

gufy yang sudah hilang itu. dan yak the only photo of him dengan suksesnya out of frame!

friends! objek tidak out of frame? pasti bukan gw yang megang.

shitty hair

rektorat tercinta yang suka bagi2 duit. yang kiri bawah kayak mau roboh.

whatever. huaaaaah udah susah2 bangun pagi ternyata dosennya ga masuk.