Apr 10, 2009

the worst long weekend

Long weekend tai kuda. Nafsu makan gw 10 kali lipat dr biasanya. Kalo hari biasa gw bisa ngenyangin perut hanya dgn 1 gelas air *ok lebay, long weekend gini tiap ada makanan bisa gw embat semuanya. Bahkan abon pun sampe gw gado pake sendok sayur *ok lebay lagi. Ga laper sih sebenernya, tapi selalu pengen makan.

Kenapa org 'berisi' susah bgt nurunin berat badan dan org 'kekurangan' susah bgt naikin berat badan? Why God? Kenapaaaa? Sampe2 dalam rangka paskah, kuro puasa sayur 40hari dan makan daging terus sekalian mau ngegemukin badan. Tapi hasilnya nol. Katanya berat dia ga naik blas. Huah mengiri! Sampe2 ussi disuntik hormon buat ngegedein badan krn NGAKUnya sih pas waktu kecil dulu badan dia kya anak busung lapar. Eh pas disuntik hormon, gedenya cuma di g-spot doang. Sayang dia ga bs mengumbar seenaknya. wakakak.. Intinya, kenapa gw nurunin sekilo aja susahnya sampe ubun2 naujubilaminjalik. ckckck..

Long weekend 4 hari gw positif di rumah aja. Ussi dgn mendadaknya ke kebumen. Eh ya kampung kita sama2 di kebumen. Kemaren dia ngajak gw jg sih tapi gila aja kalo tiba2 ngacir.

Akibat dari tidak ada yg dilakukan inilah, kerjaan gw adalah pacaran sm handphone dan komputer. Baca sms2 luamaaaaaa dr tmen2 pas SMA *untungnya gw org yg punya kebiasaan buat nyimpen sesuatu yg patut dikenang, pas baca sms : I find myself ketawa2 sendiri, tegang2 sendiri, sedih2 sendiri, dan akhirnya mengasihani diri sendiri dgn forward sms ini ke tmn2 yg deket pas SMA
If ever a day comes when u find a better friend than me,just rmember that what i gave to u is the best of what i have&what i am to u is the best that i could be.
dan yg bls cuma...
Kenny : Dmana lo tal?gw di pim ni sm adr,zashi,arliend,k zefa,rudi,anto,bnyk d..pim rame..haha..
dan
Thea : atal beibi.,selamat hari jumat agung..kangen lo bgt tal..love u muahmuahmuah...atal you're the best bgt tal.knp lo ga kuliah di jkt aja sih tal :'(
dan hari gw dilanjutkan dgn scan foto2, liat foto2 lama, nonton video The Last Panama dan gw positif HOMESICK! huaaaaaaaaa :'( Hari senen cepet dateng doooong..

Trans tv dkk uda muncul lagi di malang. Lumayan terselamatkan dr kejenuhan ntn cinta fitri tiap hari. wakakak.. Pemilu kemaren yg harusnya jadi pemilu perdana gw, gw lewatkan dgn golput begitu saja. Huaaaah haramm! Salah siapa? Salah gw? Salah temen2 gw? *aadc abisss Kenapa coba mau milih aja mesti ribet bikin surat keterangan gt2? Apa gunanya ktp coba? Ga mikirin mahasiswa rantauan yee. Pilpres mau ikyuuuut nyontreng!! En den en den nokia gw uda bener. Bener sehari. Terus rusak lagi. Tai tikus! Mana i-mobile nya udah gw ikhlaskan buat si adek. Huaaah berhandphone satu lg deeeh gw T.T

Rabu kemaren di-tarot-in lg sama nessa. Nanya tentang itu lah. Dan gw bingung yaa.. Kenapa gw berpotensi bgt buat jd objek tarik ulur. Shit meeeen. 2x diginiin. Ditinggikan, dijatuhkan, dan ditinggalkan. Mengenaskan.

Is there any good guy left for me?