May 24, 2009

how did the weeks go by?

It's been, what, 2 weeks I didn't post anything here. Anyways, in case you're wondering, life's been good to me lately. Nothing new, really. I'm just trying to enjoy my time off as much as I can while it lasts. There were some exciting things that happened in my life lately.

Sabtu, 16 mei, gw sama anak2 nge-trip lagi. Destinasinya kebun teh lawang. Pesertanya : atal, ussi, vira, ussi, mia, nisa, maya, ingrid, berto, samid, bela, wahyu, wendy, jerry, kiki, rizal. Sempet berleha2 di rumah kiki di lawang, terus lanjut lagi sampe pada akhirnya pas nyampe pintu masuk kebun teh, ujan turun dengan indahnya. Shitty head memang. Nunggu ujan selese, terus kita jalan muter2 yg sebenernya jalannya ini lagi ini lagi alias udah muter2 tapi ujungnya itu2 juga, menzolimi ussi pastinya, terus ujaaaan lagi. Nunggu ujan lagi. Baru deh pulang. Ngeeeeek, ngastik! -_-







Dan di jalan pulang, hidup gw makin mengandung kesinetron2an -_-

Minggu2 selanjutnya yaa seperti biasa. Kuliah main kuliah main main main.

Tgl 21-24 mei ada Malang Tempo Dulu. Acara tahunannya kota Malang, diadain di jalan Ijen dan penuh dengan kesan2 'jaman dulu', dari stand2ny, remang2nya, barang2 yg dijual, foto2nya, panggung2nya, kostum orang2nya, dan muka orang2nya.wakakak.. Keren sih. Berasa penduduk satu kota Malang tuh numplek plek di sana semua saking ruaaaaamenya.

Secara rumah gw di Simpang Ijen, jadilah rumah ini jadi tempat parkir dadakan buat temen2 gw, temen2 adek gw, temen2 om gw.. Gw ke sana 2 hari. Kamis bertigaan doang sama ussi rizal dan hari jumat berame2.


Peserta hari jumat : atal, ussi, ingrid, dinda, vira, ika, mia, diaz, nisa, nope, wahyu, jerry, berto, dimas, kiki, bela, wendy, mas iwan, rizal, aldi. Buset. Gempor nyebutinnya. Pada ngostum. Dari kebaya, batik, jas2nya bapak guru, sampe baju hawaii-nya gw. wakakak.. Baju gw paling ga nyambung dah. Dress tie dye warna warni yg katanya ika "bajumu tempo dulu bgt, tempo dulu di Hawaii". wakakak.. Males booo, ngejadul gitu *padahal ga punya stok baju*.


Terus terus di sana ya begitulah kita. Jalaaaaan, foooooto2, liat2 ke dalem stand pun tidak. Semua baik2 saja sampai dimana suatu ketika sandal gw putus dengan indahnya, dan teman2 yg lain pada berlomba2 buat pulang cepat.






Jam setengah8an kita memutuskan untuk cabut dan dengan sengaja kita meninggalkan wahyu yg lagi ketemu sama temennya sendirian. Karena didorong rasa kasihan, gw, ussi, rizal, samid balik lagi mencari domba wahyu yg hilang. Dan pas udah ketemu, pada akhirnya si rizal mengajak kita masuk lagi ke kawasan MTD buat foto2 dan mencapek2kan diri sendiri. Dan dengan indahnya kita masuk ke dalam kerumunan itu lagi dan gw selalu pura2 ga liat apa yg gw injek *inget, gw nyeker!*. Entah apa aja yg gw injek. Ludah orang, plastik basah, air apaan gatau, aspal dingin abis ujan, riak kuning kental kata samid, dan paling mantep nginjek gulali. Lengket2 gimana gituuu.. huhu..

Ternyata di sana makin ruaaaame orang2nya. Jadilah kita di sana cuma mengunjungi kambing yg bau ussi, berfoto bersama kambing, lalu pulang sambil membeli tahu petis gara2 yg jual tahu mirip robberto. Oh betapa indahnya tahu dunia ini.

Sampe di rumah gw, ternyata anak2 yg pulang duluan itu masih belom pada pulang. Pada nunggu dikasih minum rupanya. Dan dengan indahnya air di rumah gw lagi abis bis bis, tersisa satu botol. Jadi sisanya gw isi air keran. Kebetulan keran gw kayak di nagri, bisa langsung diminum. hahaha.. Ga deng. Biar pulang sambil nyeker, gw masih punya ati. Gw bikinin mereka teh panas *I mean p a n a s. Its water fresh from the ceret* dengan gula 2 sendok full dimana menurut anak2 yg minum, itu kemanisan banget dan bisa bikin diabetes. Semua protes, ussi gamau minum, sampe bela ngajarin gw bikin teh yg bener. huhu.. Siapa suruh tepar2 gitu ditodongin bikin teh. wakakak.. En den anak2 pada balik jam 10an dan gw baru inget sabtu ada make up class filsafat jam setengah8. Sinjingggg..

Karena gw anak baik, datanglah gw di kelas filsafat yg harusnya berisi 60 orang, tapi kemaren yg dateng cuma 14 biji. Kasian sebenernya sama si dosen. Makin dikit yg dateng, makin keliatan kalo semua ga ada yg merhatiin. Maklum lah. Filsafat. zzz..

Selese filsafat, nonton ussi, kiki, mbak sophie lomba debat di FIA.

Last off, a big, proud smile goes to them for winning this contest!

Pada akhirnya bastra jadi juara debat se-brawijaya. Juara satu adalah kelompok bastra yg 2006 dan kelompoknya ussi jadi juara 3. Mantap. Mari tahun depan kita mendongkrak popularitas bastra lewat pkm, pkm-gt, dan lain2nya itu. Mari cari duit di brawijaya!

Ussi dapet 350ribu! Bayar utaaaaaaang, hey kawaaaaan! wakakak..

On a side note, sumpah deh gw kalo abis nge-upload dan ngetag foto2 di facebook rasanya puassss.. Entah kenapa.

Just another month to go, and I'll be on a loooooong holiday! Can't wait!

For the time being, I gotta keep my motivation of attending classes as high as possible. Udah kebanyakan cabuuuuut. Absen MKI bermasalah pula. huah.

Anyways, welcome, monday :)