Jun 20, 2009

LONG recap!

Ok, silent week yg tidak silent ini akhirnya berakhir. Besok hari terakhir dan satu minggu ini lumayan eventful. Ga melenceng jauh dari rencana tapi banyak things to do yg diilangin gara2 urusan birokrasi kampus. aaaaaarghhhh birokrasi membunuhku!


Senen, siangnya nganterin si adek foto sim yg ternyata tinggal foto doangwangwang (enaknya kalo nembak), giliran gw hari rabu. Malemnya batalin janji karaokean sm ussi. Kendala SPM dr si tante, sebut saja itu Surat Pulang Malem. Dan menimbulkan polemik antara gw-ussi. Ga pukul2an, bersumpah serapah seperti biasa. Yang ini ribut lewat sms2 yg dipenuhi dgn majas ironi, hiperbola, dan sarkatisme yg sumpah lueeeeeeeebaaaaaaaay parah, dan kt ussi ada satu sms gw yg panjangnya sampe 8 halaman *dalem hati berdoa sms2 itu yg di hp ussi udah keapus atau lenyap ditelan ussi. Karena hanya ada 2 pilihan : sms itu ilang dr peradaban atau akan dipublish di blognya ussi. aaaaaaargh!* AWAS LO CI KALO SAMPE DI PUBLISH, AKU AKAN MEMUKULMU!


Selasa, ussi ribut sama vira. SEE?!?! Senen sama gw, selasa sama vira. Jadi kesalahan bukan pada otak anda, tapi pada *tittttt* ussi. Siang ke kampus liat nilai toefl dan oh yeaaaah toefl gw naek 26 poin, dari 497 to 523. Sore2 karaokean di NAV dieng setelah (lagi2) polemik dgn ussi. Jadi ceritanya ussi ini lg punya buuuuanyaaaak temen, jadi sm dia seenak pantat digabung2in aja gt smuanya kalo lg ada acara maen2 (wiihiiiiii gw menyulut lagi). Buat ussi : tepukan tangan penonton akan membuat anda membesar dan melupakan semua.. Peserta karaokean : gw, ussi, vira, mia, ika, bela. Anywaaaay, bela itu berkelamin pria ya sodara2. Nama doang cantik, muka rambo, hati rinto *peace bel. Soundrack of the day : JAI HO. Paling nampol all out nya di lagu itu. Karaokeannya asik, cuma kurang rame dan tdk bisa disebut karaokean, krn sepanjang 2 jam itu kita heboh teriak2 bukan bernyanyi indah. Perlu dicoba lagi.



Rabu, rencananya nginep di rumah dinda, tapi saya batalkan. Kendala SIM, sebut saja itu Surat Ijin Menginap. Rabu siang gw foto SIM *yg ini sim beneran*. Woohoooo I'm legal now!!!! Sekarang kata sakti gw kalo lagi ngebawa ussi, "tenang aja ci, gw uda punya sim" -> ini dikatakan dalam kondisi kita lg nyusruk di pinggir jalan.


Kamis, SIM dr tante udah keluar dan gw sedikit bertanya2, kenapa semakin saya tua, saya ko makin terkekang. Perasaan pas sma kalo mau nginep, minta ijin ke bokap itu cuma formalitas aja. Mau diijinin atau engga, pasti ujung2nya gw pergi jg. Huaaaaa.. s e m a k i n p e n g e n n g e k o s m e e e e e n ! Jadi2, peserta menginapnya : gw, ussi, vira, nisa, mia, dinda (yaiyalah yg punya rumah kan dia).

Sebelum seneng2 ada baiknya kita ke kampus dulu (kayak hari selasa), sekarang yg ada adalah pengumuman absensi. Matakuliah2 yg presensinya kurang dr 80% ga boleh ikut uas. Gw kena speaking. Tapi pasti itu salah. Soalnya gw cinta grace. Ok, ga nyambung. Tapi gw ga pernaaah bolos speaking!!!! Bacut! Banyak matkul2 gw yang presensinya ngepas 80% juga. Ga lucu kalo gw ga boleh ikut uas gara2 absen, secara tiap hari gw di kampus dari jam setengah8 pagi - 7 malem. Mau ngemeng apa sama orang2 rumah. hahaha.. Ok, lupakan. Mari bersenang2 dulu, birokrasi pengajaran dipending dulu sampe jumat.

Jadi tujuan kita ke batu selain nginep adalah ke BNS (Batu Night Spectacular)! Levelnya BNS itu di bawahnya dufan, di atasnya pasar malem, lebih cenderung ke pasar malemnya, tapi tingkat kemodernannya lebih tinggi. Pesertanya nambah 3 biji : wahyu, bela, dean (adeknya dinda yg baru lulus sd yg ternyata afal mati isi blognya ussi. Oh dinda sayang, jauhkan adikmu dr bacaan yg banyak mengumbar kt toket itu, nak). Ngapain kita ke BNS? Gw ke BNS terakhir sama titttt (hahai info ga penting). Di BNS kita cuma maen 4 wahana.






Satu, aero test mirip2 sm power surgenya dufan tapi dgn tingkat kepuyengan lebih tinggi.


Dua, galeri hantu, mirip2 rumah hantunya taman safari dgn tingkat keseraman lebih akut. Terbukti, anak2 bayar 7ribu cuma buat jalan nunduk, megangin yg jalan di depannya, merem, dan teriak "aku ga liat, aku ga liaaaaaat" atau "AAAAAAAAAA.. cepetan jalannya, cepetaaaaaan..".

Tiga, sepeda udara, kayak kereta gantungnya TMII, tapi ini sepeda. Enaknya bisa liat city lights kota batu, liat the whole of BNS, dan ciuman di kala sepeda itu melewati tempat2 yg gelap gulita tanpa lampu (oke, terdengar tidak elit memang).


Empat, trampolin. Trampolin ya trampolin, kya spring bed dengan tingkat kepegasan sangat tinggi. Paling nampol maen ginian. Bikin keringetan (kayaknya setahun maen trampolin bisa kurus), terus pas udah selese maen, berasa tanah itu pegas, kayak bisa diloncat2in. Sayang, trampolin membawa kesialan buat wahyu. Wahyu salah jatoh, tulang punggungnya remuk, bentar lagi mati (loh?). Ga deng. Tapi sakit punggungnya iya.

Lima, maunya ke lampion garden tapi mati lampu. Namanya juga lampion garden yaaa, jd kalo mati lampu ya wassalam.

Enam, pulang deh ke rumah dindaaa, makan gratisss.

Tujuh, abis makan maen truth or truth (lama2 ini jd tradisi yaaa kalo ada acara nginep2an). Horeee, bela wahyu udah tau dirty little secret gw. Bacuuuuuuuuut! Makin se-bastra aja tau semua. Sempet ngebahas masalahnya wahyu juga dan tentunya ada acara memakan bangkai saudara sendiri!!! Karena udah kenyang makan bangkai, bela wahyu diusir pulang dan kami para wanita melanjutkan makan bangkai di kamar dinda (sumpah, perumpamaannya tai bgt).



Jumat
, bangun jam 6, siap2 segala macem, ke kampus ngurus absen2, dan renang. Jadi melanjuti birokrasi pengajaran kemaren. Kita mesti minta ttd dosen buat persetujuan kalo kita boleh ikut UAS walaupun dengan persen presensi yang minim. Ke kampusnya, iya. Ribetnya, iya. Nyamperin dosen sampe ke kampus tetangga, iya. Nunggu dosen sampe 4 jam, iya. Nemenin ussi boker, iya. Renangnya yg enggaaaaa jadi!!



kelakuan sambil nunggu dosen : Yang kiri baru dapet gosip tentang satu dosen *paraaaaah lo semua, aib orang dijadiin gosip!*. Yang kanan ngisi tts kompas sambil bikin foto panas dengan fotografernya wahyu!

Kelamaan mengurusi birokrasi pengajaran, batal renang, beralihlah kita jd makan di Spesial Sambal (lagi). Pesertanya : gw, ussi, mia, ika, berto, kiki, nope, samid, vira, bela, nesa, wahyu. Menurut catatan terakhir setelah gw makan di situ, keesokan harinya gw 5x bolak balik wc buat pupu. Jadi, gw vira menantang berto yg emang gila sambel buat ngabisin 2 piring sambel ijo terasi segar pake nasi dan telor gobal gabul. Ok, 2 suapan pertama berto hampir mengeluarkan airmata. Tapi ternyata berhasil abis tanpa kesukaran yg berarti. Aahhhhh ga seru. Sambelnya emang beneran ga sepedes pas pertama kali gw ke sana. Saya saja hanya boker sekali.

Ah ya, gw punya cerita. Jadi sebenernya gw itu belom katekisasi (tahap dari remaja menuju dewasa, di gereja kalo udah katek boleh makan roti minum anggur). Katekisasi itu lazimnya dilaksanakan umur 16 atau 17 tahun. dan gw adalah 18 tahun yang bulan depan akan 19 tahun. Kenapa pas 17 tahun gw ga katek? Karena saya males ke gereja dan mengikuti proses katekisasi yang lamanya itu sampe setahun! Terus kemaren lagi ngobrolngobrolngobrol, ternyata wahyu juga belom katekisasi! HAHAHA.. Fyi, dia udah 20 tahun. Horeeeeee, punya temen senasib. Tapi oleh karena si wahyu udah menjalani proses katek itu dan nenek gw memaksa gw untuk cari temen buat katek bareng, gw jadi terdorong. Jadi rencananya, kalo lagi mood, gw bakalan ikut katek di gerejenya mbak Sophie. hahai.. Mudah2an taun depan udah resmi jadi dewasa!


Sabtu
, diam duduk di rumah sambil mengelus2 punggung. Punggungku hancur akibat trampolinnnn! Kedahsyatan sakitnya baru terasa. Si tante yg di batam udah di singapore, terus senen pake SQ ke sby (krisis kepercayaan dgn penerbangan indonesia). Selasa sampe selasa depannya lagi, gw udah di booking buat nemenin dia jogging tiap pagi.


Gila, sehari lagi uas, tapi saya belom menyentuh buku satupun.

Yes it pains me to think that exams are just round the corner. Good luck for you all whose exams will start on monday! We can get through this!!



Lastly,

HAPPY 49TH BIRTHDAY, BAPAK!(June 19th 2009)

I am who I am today because of the love and knowledge you gave me through the years. Of all the blessing that God has given me you are truly the most cherised. I love you and happy birthday. Hope you have a great birthday and many many many more to come. Love you always and thanks for always being there for me when I need you..