Jun 15, 2009

Short Recap

This year really flew by in a flash, didn't it? I've got two semesters left behind in uni and in a month, July 14th, I'm going to turn nineteen, my last teen stage!!!

Anyway, I procatinated all the things in this one week. Tugas2 yg udah disuruh dari 3 minggu lalu, baru dikerjain minggu kemaren sampe ada 2 hari yg tidurnya after midnight. Ngurus beasiswa jg last minute sebelum silent week. Jumat kemaren malah langsung ngumpulin 3 tugas sekaligus. Sekarang silent week tinggal leha2. Silent week 15-20 juni. Siap2 pro plan (jadi inget komisi 3) untuk satu minggu ke depan.

Jadi rencana silent week sebelum uas :
minggu - belajar hoe
senen - belajar hell, mki
selasa - belajar ski, reading
rabu - belajar writing, filsafat, listening, structure
kamis - belajar speaking

Tapi semua itu dusta.

And here's my list of things to do during the next seven days :
Senen - maen sepeda
Selasa - foto sim (ketunda dari 2minggu yg lalu)
Rabu - malem ke BNS lanjut sampe.....
Kamis pagi - dari BNS ke bromo
Jumat - nyewa film2 deh
Sabtu - pacaran.................. sama tembok
Minggu - ke gereja minta kesadaran untuk tidak menjadi a lazy-ass proscatinator lagi

Btw, buat hari rabu-kamis itu hanya menarik kesimpulan sendiri, ada yg setuju? Anyone? Kita naek getek ke bromo.

Terus UAS 22juni-2juli, which is tante gw yg dari Batam, sepupu2 gw yg dari gresik are off to Malang for vacation. Wahahahaha indah bgt yaaa, gw lg uas tapi smua keluarga pada bedol desa ke simpang ijen.

Jadi mungkin jadwal uas gw :
Senen - uas hoe dgn normal (tante br dateng)
Selasa - uas hell, mki dgn normal (sepupu br dateng)
Rabu - keliling malang
Kamis - keliling batu
Jumat - keliling surabaya
Sabtu - gw ajak smua keliling brawijaya

Huaaaaaaaaa.. Liburan anak kuliah kenapa ga disamain kayak anak2 berseragam?!?! Ah whatever. We'll talk about this later.

Anyway anyhow, kamis (11/6) adalah hari bersejarah buat gw. Untuk pertama kalinya gw melihat itunya ussi kesandung tangga dan jatoh ala rocker (kayak rocker lg manggung gt, berlutut dan menyeret diri ke arah depan). Abis jatoh gitu gw santai kya ga ada apa2 dan ngelanjutin kejar2an sm ussi (well gw jatoh gara2 ngejar ussi yg lg sok ngambek, yak opo yak opo pokoknya salah ussi). Pas lagi mau duduk2 menenangkan mata,hati,telinga, nekuk lutut, tiba2 terdengar kreeeeek dari lutut. CELANA KESAYANGAN GW SOOOOOOOOOBEK DI BAGIAN LUTUT DUA2NYA. AAAAAAAAAAAARGHHHHH!


Teringatlah bahwa betapa kerennya warna celana gw itu, gembel bangeeeeet biru keputihan2 karna pudar, tapi ga ada yg nyamain seenggaknya di bastra. Teringatlah kondisi celana yg membanggakan yg belom ada seminggu baru gw kecilin, tapi sekarang dgn suksesnya itu jadi faktor intern penyebab robeknya celana. Teringatlah bahwa celana gw itu gampang kotor, tapi selalu gw pake 3x seminggu dan gw selalu nunggu2 hari dimana gw bisa make celana itu. Dan sekarang dengan hebohnya gw menyatakan bahwa itu celana udah SOOOOOOOBEK!

Eheeem, keren sih sebenernya sobekannya. Keren banget malah. Tingkat kegembelannya nambah 10poin dan gw seneng2 aja makenya. Tapi bisa2 si nenek beliin gw pabrik celana jeans kalo ngeliat gw pake celana gituan. huaaaaaa.. Butuh celana baru dgn warna dan tingkat kenyamanan yg SAMA!!

Anak2 lg kerajingan 2 hal. BAJU BEKAS dan GOSIP. Ga nyambung emang. Tapi ya begitulah. Soal flea market, ussi nemuin baju2 yg multifungsional di situ. Salah satu belanjaan dia adalah jaket bolak balik, which is pas bgt sm ussi yg emang jarang ganti baju. Anak2 macem vira, nesa, mia, wahyu jg pada semangat mencari jarum ditumpukan jerami (pake peribahasa biar keren, kan nyastra).




abis berkutat dengan barang sekon, makan gratis terdengar indah di telinga

Soal gosip, yg kerajingan hanya cewek2. 3 hari berturut2 ngegosipin orang yg sama, nonstop kalo lagi ngumpul! Cari temen sebanyak2nya, kumpulin fakta sebanyak2nya, biar byk ga penting2, yg penting banyak, buat nge-judge si objek seenak mencari udel ussi di antara cembungan2 lemak perutnya. Kalo udah gitu, ya udah. Ada kepuasan batin dan kepuasan dahaga akan gosip. Calon ibu2 arisan semuanya emang.


Dapet satu pria sahabat wanita baru, Yonathan Wahyu Pratama yang dikenal sebagai Yonawan Wahwan Pratawan. Keeksisan dia di antara kita dimulai dari ketika dia ikut2an nemenin ussi belanja underwear *upss*.

On a totally different note,

akhirnya kata2 yg gw nanti2kan dari orang itu, keluar juga. And I really can't say I'm impressed, honestly. Because I'm not. I mean, seriously. Something's not right after all I've been through and it just felt weird :(


Alrighty, time for bed. Tomorrow's gonna be another long day without going to campus :(

Nighty-night!