Jun 15, 2009

A Special Thoughts

Anyway. The silent week is here. Finally I'm gonna take as much time as I can to write again. It's been a while since I last got a mood to write here. Campus life went perfectly fine. So that, mood menulis gw ga pernah muncul di hari2 ngampus. Ceritaaa apa yaaaa.. Mau cerita tentang camp regenerasi phils deh.

Jadi dari awal mei gw kan udah ikut pembekalan calon pengurus PMK Philadelphia. Mesti gw jelasin lagi kah? PMK = Persekutuan Mahasiswa Kristen. Philadelphia = a city in America. Hubungannya? Just look at.... (ngintip bajunya phils dulu)... Revelation 3:7. Terus akhir mei gw dikasih tau kalo gw sah dipilih jd pengurus phils di komisi 3, which is pemerhati, kayak humas2 gt kerjaannya. Karena gw YES GIRL, maka gw iya-kan sajooo.

Jadilah 5,6,7 Juni gw ikutan camp regenerasi di Villa Wortel Batu. Ada juga villa nangka, villa kangkung sama villa pete. Tergantung selera aja :p Selama 3 hari itu kita barbekyuan wortel. Ga deng, di sana pembekalan lagi dgn berbagaibagai materi yg lebih spesifik. Manajemen waktu, komunikasi, visi misi phils, wacana pemisahan, dan pastinya dikasihtau lebih detail jobdesk dan nyusun proplan dan lain lain lain.

Jobdesk komisi 3 :
- Visitasi
- Pokok2 doa
- Absensi
- PI dan KTB
Dan jujuuuuuuuur gw minder. Gw siapa sihhhh, ko si kakak2 pengurus lama pd bgt milih gw jd pengurus.

Gw yg kalo doa makan aja masih sekedar 'Ya Tuhan, berkatilah makanan ini sehingga dapat memberikan kesehatan bagi kami. Amin.', sekarang harus jadi pendoa. Gw yg masih suka lebih milih ngopi&jalan2 sm temen2 daripada ikutan doa malem atau persekutuan doa, sekarang mesti punya waktu buat sekedar sms berbagi sate atau visitasi face to face ke temen2 yg mulai mundur imannya. Gw yg baru tau PI itu apa pas camp kemaren dan belom ngerti2 bgt tentang PI, sekarang mesti tanggung jawab nyari orang2 yg bisa mem-PI dan mem-follow up hasil PI itu. Gw yg baru mulai KTB minggu kemaren, sekarang mesti tanggung jawab atas KTB2 yg ada di Phils.

I am exactly no one.

Tapi dalam 3 hari itu, I can't stop thanking God for giving me this chance. Pelayanan. Hal yg bener2 sama sekali ga pernah gw pikirin. Gw kira pengurus ya hanya pengurus. Tapi ternyata harus ada komitmen sm Tuhan dan jadi pengurus itu jg pelayanan.

Hari terakhir itu kan pelantikan dan kata2nya si pembicara bikin gw makin yakin God chose me karna Dia tau gw butuh dibentuk. Gw yg menurut gw adalah bukan siapa2, tp mungkin ga kayak gt buat Tuhan. Gw yg tadinya hanya seperti itu, mungkin akan dibentuk jd lebih baik lg. Dan gw mau dibentuk. I do. Pas pelantikan, pengurus2 baru bikin komitmen, dipanggil satu2, dinyanyiin, dibasuh kakinya sm kak Nata (ketua yg lama), didoain, and we all cried (kebawa suasana kali yaa). Merasa jadi yg dipilih biarpun beban nambah satu lagi.


Jadi sekarang pengurus philadelphia 2009-2010 adalah jeng jeng jeng jeng..
Ketua : Eliezer
Badan Pengurus Harian : Anita
Komisi 1 : Yeremia, Kartika, Leny
Komisi 2 : Yohana, Yaya
Komisi 3 : Betty, Ka Christy, Atalya
Komisi 4 : Ka Rendy, Wahyu, Anjar
Sabtu kemaren kita udah rapat proker perdana. Dan menurut ketua2 angkatan lawas, rapat proker kepengurusan taun ini paling cepet, sehari selese, soalnya ketuanya anak sastra inggris (loh?). Soalnya entah kenapa angkatan2 lawas itu paling engga butuh 2 hari buat nyusun proker. Mudah2an proker kecapai smuamua dalam setahun ini.

Setahun ini pasti akan dipenuhi dgn muka2 12 orang itu, rapat2 dan mungkin kejenuhan. Sebenernya gw belom terlalu nge-blend sama pengurus2 yg laen, but let the time melt an awkward situation among us.


I'm really immensely thankful right now. No words can describe just how grateful I am for being chosen to be one of them, my new family. Call me sappy, call me over-dramatic, call me exageratting, but all I've told so far are true as my feelings. And in the end, we won't break because we are learning how to bend. And the hand of God will guide us always, in the end.

Satukan kami Satu dalam kuasaMu
Sebab kami bersaudara

Buat kami satu Seperti Kau dan Bapa satu
Dunia lihat Kau dalam kami

Jadikan kami sehati sefikir
Biar kehendakMu jadi
Tuk menyatakan kuasaMu
Jadikan kami satu

Lagu kebangsaan Phils