Jul 27, 2009

i heart spontaneous trip

aaaaaah gw sudah terlalu banyak tidur dan sekarang jadi tidak bisa tidur. Oke well, 4 hari kemaren (21/7-24/7) gw berhasil menjalankan tugas jadi panitia konsumsi PIMNAS dan rasanya adalah sangat sangat sangat sangat cuaaaaaaaapeeek sekali. Padahal sih urusan perut sudah sangat terjamin. Tapi capeknya itu ga nahan. Berhubung gw males nyeritain tentang pimnas -> sugesti aja gitu kalo ngomongin pimnas, rasa capeknya muncul lagi T.T gw mau cerita tentaaaaaaang jeng jeng jeng jeng gw jatuh miskin bulan ini. Aaaaaaaaaaaa beri aku uaaaaaaang, papa!!

Gw udah nonton harpot doooong tgl 17/7 kemaren. Nonton sama bocah2 (baca:adek2 gw). Sebenernya gw ga suka harpot. Tapi demi menjadi kakak yg baik, okelah gw nemenin si adek dan ngantriin tiketnya juga. Ngantrinya sama mas redhi dari jam 11 dan kita dapet tiket nonton yg jam 17.40 di baris M pula, which is itu adalah baris kedua dari depan. Hore. Dangak2an dah nontonnya T.T

Waktu ngantri, seperti biasa kalo ga ada kerjaan, gw online plurk. Dan kaget aja loh pas baca statusnya orang2 : Jakarta ada bom lagi, Budi tidak jadi bermain bola dan semacemnya itu. Sempet emosi juga pas baca status orang2 yg sedihnya gara2 MU ga jadi dateng. Wooooy, lo semua orang mana sih?! SBY nangis buat korban bom, lo semua ngamuk2 krn MU ga jadi dateng. Wah parah parah. Mau ngutuk yg ngebom tapi juga uda mati kan ya (bom bunuh diri kan), jadi saya hanya ingin mengucapkan : I extend my condolence to families of the late Ritz Carlton & J.W. Marriot's bomb victims. May god give them eternal rest also grant strength and patience to their family. Amen. Ada pepatah berkata, lebih baik telat daripada tidak sama sekali. OH Hallelujah! Nyampe rumah, langsung mantengin tv, siapa tau ada korban bom yg gw kenal (halah). Video yg di J.W. Marriot ngenes bgt. Jadi pas orang dgn 2 tas besar itu masuk, ada bapak2 botak juga yg mau masuk, tiba DUAAAAAAAR, si bom meledak. Bapak2 botaknya itu kesian sampe nunduk2 megangin kepalanya. Parah parah..


Eh iya, harpotnya mengecewakan hati ah. Antiklimaks. Apa gw yg bego ya krn ga ngerti ceritanya. Tapi kata temen2 gw yg uda nonton juga mengecewakan ko. Dan bisa2nya gw diajak nonton harpot lagi sama anak2 (20/7). Gw sama ussi ngantri di matos, berto kiki samid ngantri di dieng. Niat bgt ga tuh. Ngantri di 21 matos FREAAAAAAAAK abis. Ada kali tuh panjang antriannya sampe 500m. Desek2an, satpamnya sok penting abis pake teriak2 segala. Baru setengah jalan, gw nanya orang yg uda dapet tiket, katanya tiket yg jam 6 sore uda abis. Padahal itu baru jam 11. Malaslah kita lalu cabs nyamperin trimasgetir yg ternyata juga tidak dapet tiket. Hore.

Dan lalu kita ngobrol ngobrol ngobrol dan tercetuslah spontaneous trip! Secara tiba2 dan tidak disangka2 semua setuju buat pergi ke The Taman Dayu Pasuruan. PASURUAN mameeeeeen. Perjalanan Malang - Pasuruan dicetuskan dalam 5 menit mengobrol. wakakak.. Sms vira secara mendadak. Telpon bogel secara tiba2. Lalu jadilah kita bertujuh (atal, ussi, vira, samid, kiki, berto, bogel) mulai melancong jam setengah 2. Hore.

Seperti biasa juga mampir dulu di rumah kiki buat ngaso dan melakukan hal2 yg tabu dilakukan (halah). Lanjut jalan lagi dan gw sangat sangat sangat tidak menyangka jauuuuuuhnya naujubila. Kebon Raya Purwodadi lewat, Taman Safari Pandaan yg menurut gw jauh pun lewat. Hampir deket2 sidoarjo lah. Gila gila gila, gw dibawa kabur sejauh ini rupanya.


Pas nyampe, sempet bingung karna itu tuh kya komplek pervillaan, tapi menurut sumber info terpercaya, robberto van der sar, di dalemnya ada tempat bagus buat bermain. Dan dalemnya itu sangat sangat sangat daleeeeem pedaleman. Tanjakan, turunan, jalan batu dilewatin demi seonggok TREE HOUSE a.k.a rumah pohon rupanya. Yes, tempat bermain yg dimaksud adalah tree house dan lokasi outbond. Mantep dah. Di sana cuma bisa foto dan foto dan mupeng ngeliatin orang flying fox yg lintasan flying fox nya itu menyebrangi jurang. keeeewl!










Abis mupeng lalu kita turun lagi ke area komplek pervillaan itu dan makaaaaaaaan.. Hore. Hanya begitu saja. Tapi senaaang. Abis perginya sama trimasgetir, jadi ya seneng2 aja.


Pulangnya transit di rumah kiki dulu mindahin foto dan memperbanyak foto. ngahahaha.. Baru deh balik ke Malang. Anyway, kenapa yaaa perjalanan pulang selalu terasa lebih cepat dari perjalanan pergi. Sampe Malang jam 8 malem dan caaaaaaaaapeknya tetep yaa.. Padahal di sana juga cuma foto2. ckckck..




And this is the start of my very busy week. Besoknya, mulai tgl 21/7 gw kerja jadi panitia konsumsi yg jam kerjanya ngalahin orang kantoran, jam 6.00-21.00 meeeeeeeen. Mau tanya capeknya? PARAAAAAAAAAAH.. Besok2 deh saya ceritakan. Sepertinya sekarang sudah mengantuk..

Nite, everyone *wave*