Jul 16, 2009

I'm so happy that you all are mine :)

July 14th and 15th turned out to be my happiest days ever since I got to Malang. I kinda celebrated my birthday in those days.


July 14th. Received hundreds of messages in facebook and more than 40 people texted me in the whole day. Have nothing to do in the whole morning. Dan tiba2 siangnya dikunjungi Vira, Kiki, Nopeg, Robberto, Samid, Ussi yang tadinya berniat untuk ngopi di eni, tapi tapi tapi malah terdampar di teras rumah gw dan dilanjuti dengan berkaraoke di NAV. 2 minggu lebih ga ketemu mengakibatkan teriakan2 histeris pas ketemu. Semua rambutnya uda gondrong dan bajunya pada baru2. Ngahahaha.. Senaaaaaaaaang sangat amat amat sangat! Ngisi tts, ketawa sampe gila, bicara sampe gila, nyanyi sampe gila, teriak sampe gila, mencoba moonwalker sampe gila yg lebih mirip orang cacingan, joget2 sampe gila yg divideoin dan akan saya upload di fb, aaaaaaaaaaaaah melepas kangen sampe gila.. Terimakasih sudah mengunjungi saya :) Entah seperti apa hari jadi ini kalau tidak ada kalian. The messages, the friends are really really made my day :DD


July 15th. Sebenernya gw ga pgn bikin apa2 pas ulangtaun. Mengingat umur yg udah tua juga kan tuh. Tapi tapi waktu adek sepupu gw yg 8 taun itu ulangtaun yg gw ditunjuk jd mc nya itu (25/6), tante gw nawarin buat bikin syukuran ulangtaun gw juga. Dan dgn malas gw menolak dgn alasan repot dan temen2 gw itu makannya banyaaak, maklum anak kos. Tapi si tante ga keberatan masak banyak tapi kalo mau bikin acara makan2 tgl 15 aja, soalnya pas lagi ada arisan, jadi biar sekalian masak. Jadilah saya iyakan tawaran itu dgn bayangan di ruang tamu akan dikumpulkanlah jadi satu ibu2 arisan dan teman2 gila gw itu. Tapi ternyata engga, arisan dulu baru acara sm anak2. Dan itu ngebikin gw countdown terussss dari seminggu sebelum gw ulangtaun.. Padahal gw maunya ga mikirin dan pengennya tiba2 jeng jeng jeng uda hari ulangtaun aja gt. Tapi ga bisaaaa, karna mesti ngundang dan ngingetin anak2 terus.

Akhirnya yang oke dateng 19 orang tapi nyatanya yg dateng 18 (ussi, vira, berto, kiki, samid, nopeg, ingrid, wendy, ika, ken, anis, bela, rizal, jerry, rio, wahyu, dinda, mas iwan). Acara mulainya abis magrib dikarenakan arisan tante2 baru selese jam setengah 6. Dikirain kan anak2 pada ngaret seperti biasa tapi lagi2 terbukti sudah, kata ngaret tidak berlaku kalo alasannya makan gratis dan ngumpul bareng. hehe.. Jam setengah 7 udah hampir lengkap dan jam 7 lengkap sudah semua dgn si voldemort (you-know-who) yg paling terakhir dateng. Susah yaaa kalo urusan pribadi udah jadi RAHASIA PUBLIK. Bawaannya dicengin terus -.- Terus si tante nyuruh si pakde buat doa dulu sebelum makan2 (dgn durasi yg luaaaama dan pengucapan nama gw yg totally salah) dan doa diakhiri dgn robberto yg SOK2AN membentuk tanda salib seperti orang katolik pada umumnya selesai berdoa. Padahal yaaaa pas doa, saya sangat tau sekali, dia menutup mata saja tidakkkk. Dan gw juga sih, sempet ketawa pas denger USSI ngikik, denger ingrid sama ika ngobrol, ngeliatin kaki vira goyang2, AMAZING. hahahaha.. Biarlah yg muda2 ini berdoa dgn cara masing2.


Tau ga senengnya kayak apa? SENENG BANGET - kapital semua dan ada tambahan 'banget'. I was really happy, to say at least; seeing all those smiling faces again, hearing all those laughing sounds again, seeing all those greedy faces when they saw foods again, there is exactly all happy and joy, obviously. Shitttttt gw berasa anak kecil banget, ulangtaun dirayain, pada bawa kado (tapi kalo ank kuliahan isi kadonya sangat berbobot sekali), ada acara potong tumpeng juga (penggantinya kue tart), dipaksa2 menentukan first cake juga, aaaaaaaah malyuuuuuuu, kan udah ga 17 lagiii.. Hahaha senengnya bukan gara2 ulangtaun tapi lebih ke waktu dimana bisa ngumpul2 lagi. Kangeeeeeennya parah. Terus terus terus senengnya juga karna dapet kado =) ngahahaha klise sih ya. Kado paling LUCU adalah dari ussi+rizal. Sampe speechless gw. HAHAHAHA..

Selesai makan pada pulang.. Ga lah yaa, udah ga jaman melakukan smp (sehabis makan pulang). Dengan alibi foto2, berto ngajak keluar dan kita foto2 sih emang tapi lalu dikeluarkanlah tepung, kopi, air dari tas yg secara tiba2 ada di tangan berto. Yeeeeee gw udah tau sihh yeeeeeee akal2annya kalian.. Tapi apa daya gw kalah cepet larinya sama yg megang tepung kopi air itu. Dan untungnya tidak ada telor di sana. Dan untungnya juga ada ken yg jadi victim karna dia jg lagi ulang taun (15/7) :) Dengan senang hati saya lalu membagikan kesialan itu kepada yg lain dgn membabi buta dikerudungnya ussi, punggungnya samid dan di tangan anak2 lainnya. aaaaaaaaa terakhir disiram beginian ini pas sd dan sekarang merasakan lagi. ahahaha :DD

Lalu berbinal2an lah gw dan ken di kamar mandi setengah jam. Balik lagi ke anak2 dgn gembelnya, beda bgt sama ken yg keluar2 jadi cantik. haha.. Ngentang2, ngobrol2 lagi, ketawa2 lagi sampe jam 9an, terus pada pulang... Tadinya gw kira bakal dimarahin om tante gara2 insiden ember pecah dan tepung2 berserakan itu. Tapi ternyata tidak, semua happy joy joy, semua senang :))

Thank you very much for all the great things, for the laughs and funs we had, and for being the greatest friends ever. Hope I could celebrate my next birthday with you all again. Atal's happy as she can ever be =)



I have indeed grown up so much. And now, I need to be more thankful for everything that I have.



I am 19 now. Thx Lord. Thx for everything.