Aug 23, 2009

highlights of the week

Thx God, today is sunday and tomorrow's mondaaaaaaay. Holiday will over and campus life will so back on. I like my campus. Totally.

Gw nyampe malang hari sabtu (15/8). Baru nyampe mlg jam 5 subuh, siangnya udah rapat phils tentang penyambutan maba. Terus hari minggunya rapat besar ospek yg terakhir. Maba eksis sekali sebulan terakhir ini, dibahas di mana2. cekacekacekaceka.. Dan gw amat sangat merasa terasing di dalam rapat2 itu gara2 kebanyakan skip rapat T.T Sampe rabes ospek terakhir aja belom bangun chemistry sama si pasangan advisor -.-

Senen (17/8) dimulai deh pra ospeknya dan disambut dgn hujan. Hore! Jadi secara mendadak dan ga ada persiapan, acara pindah ke dalem ruangan. Gw sama kak Gigih kebagian jadi advisor kelompok 11. Lumayan enaklah dipasangin sama kak Gigih, soalnya taun kemaren kak Gigih jadi advisor kelompok gw dan sekarang kita sama2 jd advisor. How jodoh we are :p Pra ospek seperti biasa, perkenalan, bahas2 tugas dan semacamnya itu. Dan gw nemu 2 anak Jakarta di kelompok gw, Kanira sama Dian. YAY! Yang Kanira blogger juga dimana dia tau beberapa temen SMA gw yg eksis dalam dunia permayaan dan yg Dian adalah alumni leci yg kenal sama cewenya Kenny hwahuahuahua.. How narrow the world is!
Stupid #1 Pas evaluasi hari ini ketahuan deh gw sama kak Gigih sama2 ga inisiatif buat minta nomer tlp ketua kelompok 11 dimana advisor2 kelompok lain uda punya nomer ketua2 kelompoknya :p Akhirnya dicariin nomernya sama kak syauqi dr data2 581 maba itu hwuahuahua..

Selasa (18/8) ospek universitas dan semua panitia ospek fakultas FIB hanya datang untuk makan. Pret. Ga ada rapat jadi jam 12an uda balik dan sekalinya dikasih tau ada rapat pas gw uda pulang dan tidur terlelap jam 4 sore. Bzzz..

Rabu (19/8) hari pertama ospek fakultas dan terimakasih sekaaaaaali untuk daniel yg amat sangat bersemangat nganterin gw ke kampus jam setengah5 pagi ♥♥♥ Hari pertama banyaaaaaaaak bgt yg telat dan kena hukuman dan jatuh sakit. Evaluasi panitia aja sampe jam setengah8 malem. Mantep.

Kamis (20/8) gw masih belom agak2 afal sama anggota kelompok gw dan masih gimanaaaa gitu sama yg namanya family interaction dan sempet kena sama korlap gara2 ga sigap2 bgt jd advisor T.T Advisor kena terus di evaluasi.
Stupid #2
GW NGELEWATIN AREA STERIL MABA FK. Oh hell. Gw kira gapapa krn udah malem dan kemaren malem gw lewat situ jg gapapa. hwahuahua stupid stupid.

Jumat (21/8) the last day! Dimulai dengan di mana gw sama aldi nyampe kampus jam 4.45 dan belom ada orang dan pintu pun masih dikunci T.T Hari ini kak Gigih ga dateng soalnya pulang kampung dikarenakan ibunya masuk rumah sakit dan digantiin sama ka Putri yang sangat menyelamatkan saya dalam family interaction. Btw, get well soon, ibunya kak Gigih :) Acaranya masih begitu2 aja, materi materi dan materi. Kasian maba, ospeknya hambar soalnya acara yg seru2 dipindah ke student day. Yg bertumbangan di kelompok gw gara2 sakit makin banyak aja, 7 biji meeen. Pas penutupan ospek dengan bangganya secara resmi Program Studi Bahasa dan Sastra telah berubah menjadi sebuah Fakultas Ilmu Budaya!!! Keeeeeeeeewl! Penutupan ospeknya fun banget, siram2an air, foto2 segala macem. Beda sama taun lalu yg ada drama2an dan band2annya. ahahahaha.. Mungkin student day taun ini bakal dibikin lebih seru.


Agak nyesel juga sih jd panitia ospek, harusnya jadi panitia student day dulu. Soalnya taun ini yg ngurus student day itu 2008 semua dan taun depan yaaa ga bisa lagi jadi panitia student day T.T

Anyways, selamat datang, mahasiswa baru Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya!!! Rajin2lah kuliah dan jangan seperti robberto yg ip semester 1 itu 3,5 dan semester 2 jadi 1,5. HAHAHAHAHA..
Kita Satu Ilmu Budaya..
Cerdas, Tangguh, dan Berbudaya!

On a side not, I'm not in the mood to blog this month. I know lately it may seem that my blogposts have been turning into more of like a set of special events texts. Itu semua karena plurk!! ahahahaha kalo uda ngeplurk tuh kya punya perasaan uda ngeblog juga. Jadi begitulah. Well, kenapa ya gw lebih tertarik pada plurk instead of twitter. Hmmmmmm.. Besok sudah berkuliah dan semester 3 ini kelas kuliah gw paling pagi adalah jam 1 siang tapi itu cuma 1 mata kuliah dan sisanya jam 3 siang, setengah5 sore, dan jam 6 sore. Ga dapet mata kuliah pilihan dan semester 3 ini ditotal2 cuma 16sks. PERFECT! Goal buat semester ini : menaikkan ip, paling engga 3,83 lagi kayak semester 1 :p

Alright, time of the essence and I'm almost late for church. Have a great campus life, everyone.