Aug 18, 2009

JAKARTAAAAA

I WAS AT HOME. I WAS IN MY OWN TOWN. I WAS THERE.

But this will be my last holiday in that town, for this year. A WEEK IN JKT ISN'T ENOUGH FOR ME. In case you're wondering kenapa cuma seminggu?? Diijinin pulang aja udah makasih bgt. Beginilah nasib tinggal di rumah sodara. Keseringan pulang dibilangnya kya anak kos. Tapi kan libur gw 2 bulan dan gw cuma minta 2 minggu buat pulang. Tapi tetep ya ngasih ijinnya kemaren ga ikhlas bgt, masih ada sesi diceramahin setengah jam full tanpa jeda tanpa ada kesempatan buat gw ngomong :( Sebenernya gw dapet ijin 2 minggu buat pulang, tapi 4 hari uda dipake ke jogja dan 3 hari gw mau ke kebumen. Jadilah sisa satu minggu untuk di Jkt :'( Dan yg bikin gw nyesek dari kesimpulan pembicaraan para tetua2 di keluarga, gw cuma boleh pulang SEKALI SETAHUN. Oh well, bagus yaa hidup gw makin diatur2. Ah ya, jadi inget kata2 tante gw yg bilang 'Hidup ini punya aturan dan mbak Anggi harus mau diatur'. Persetanlah. Mau pulang ke RUMAH SENDIRI aja harus ada aturan. Fak.

Jakarta (1/8-12/8). As you know, dari Jogja ke Jkt gw bareng ussi. Ussi yg sangat sangat bimbang antara ke jkt atau ga, akhirnya memutuskan ke jkt setelah dapet kiriman duit dari bokapnya.

Nyampe Jkt sabtu sore (1/8), dijemput temen maya nya ussi, mbak nia dan adeknya dan pacar adeknya, dan gila gaul aja langsung diajak ke taman menteng sm bengkel cafe. HAHAHA.. Kegaulan ussi tetap harus dipertahankan, ga di Mlg ga di Jkt. Pancet ae. Makan di ciledug raya dan pas nganter gw pulang MACEEEEEET GILAAAAA dari keluar sekbil sampe deket gopli. Ada dangdutan rupanya. Jadilah gw sampe rumah jam 10an malem. Jam 11an pio ke rumah dan menginaplah dia. Tidur jam 3 subuh aja deh kita, keasikan gosip sana sini ;)

3/8 Datanglah ussi pagi buta ke rumah untuk menginap dikarenakan mbak nia uda mulai kerja. WO OH gw dijadiin serep aja kyanya nih :p Siangnya ke pasar senen berburu sekongan lalu nonton Public Enemies di blok m plaza. wahahahaha lama gila gw ga ke sana.

4/8 Ussi back to school Malang dan saya anterlah dia ke poolnya safari. Pulangnya gw ke warnet sambil nungguin bokap dan disinilah awal dari bencana berasal. Bokap gw jemput. Gw keluar. Nyampe rumah. Leha2. Liat hp. Hp om gw yg selalu nganggur dan selalu gw pake kalo lg di jkt KETINGGALAN aja deh di warnet. Panik. Ngajak bokap balik. Dimarahin (pasti). Sampe warnet itu hp uda ilang aja deh (uda ketebaklah). Praduga bersalahnya adalah Mas penjaga warnet karena warnet lagi sepi, sebelah tempat gw duduk kanan kiri kosong, setelah gw selesai make ga ada orang yg make komputer itu lagi, dan yg matiin monitor adalah si mas2nya. Sayangnya, gw ga jago memojokkan orang dan bokap gw uda males marah2. Dibiarkanlah hp itu ilang. Dan bokap gw heboh masalah nomer gw yg ilang itu soalnya nomer itu uda dipake dr 5taun yg lalu aja deh. Dianterin ke galeri indosat BP, tau2nya terdapatlah tulisan bahwa galeri indosat situ uda ditutup selamanya. aaaaaa freak. Ke galeri indosat PI, udah tutup krn emang uda malem. Akhirnya ke galeri indosat sarinah yg 24 jam dan ketemu sepasang gay yg sibuk elus2an paha. bzzzz. Argh bayangkan rutenya: ciledug-blok m-pondok indah-thamrin-ciledug! Oke gilaaaa malem2!

5/8 Diajak bokap ngurusin tabungan lippo junior gw yg masa aktif kartu atmnya uda abis dan berujung gw tutup tabungan dikarenakan RIBET. Terus si bokap menawarkan buat bikin sim A dimana gw heran karna gw ga bisa sama sekali naik mobil manual. aaaaaa apa kabar tes prakteknya coba. Nyampe polres, gw uda disambut ribuan calo dan selanjutnya anda tau sendirilah. Voila! Jadilah sim A gw. Takut ah kalo ngepublish teknisnya di blog. Bisa2 ntar blog gw di banned ;) Abis itu ke roxy nyari pengganti hp yg ilang. Hedyeeeeh keren bgt semua urusan diselesein sehari.

6/8 Kemanakah saya tgl 6?? Saya ke pasar baroe dan melawai, wahai kawan2. Sama THEA. Membeli sekongan dan baju2 lainnya. Shopping day bgt dan melepas kangen bgt. BANGET. aaaaaaaa sayang bgt deh gw sm temen gw yg satu itu ♥.

7/8 THIS IS IT. The Last Panama reunion yg gw bener2 tunggu. Pesertanya cuma 10 (atal yulia ria kenny adrian ucok thea oliv zashi kelvin ridho) dikarenakan pada banyak sp dan SOMBONG2 (yg ini buat mariska doang). Kemanakah kita? Reuni itu ujung2nya pasti nonton dan makan. Padahal di fb uda heboh rencana mau ke bdg, puncak, mekar sari, waterbom, dufan dsb. Tapi berujung di planet hollywood menonton G.I.JOE dan makan di Comic Cafe Tebet yg diselipin belanja belanji pastinya. Tebet gitu. hahaha.. This is it. Just it ;) Ditunggu next reunionnya ya para EO! Ayo wujudkan bermain paintballnya!










8/8 It's time for JAVAROCKINLAND beybeeeeeeeh! Pada dasarnya gw beli tiket JRL untuk menonton The SIGIT yg maen jam stengah5 sore. Call me freak, idiot, you name it. TAPI niken sbg tebengan gw datengnya hanya malem dimana dia hanya mengincar secondhand serenade. Hore. Cari tebengan lain tapi ga dapet. Jadilah gw tetep ikut niken dimana jam 8 malem baru sampe ancol dan MACETNYAAAA SUNGGUH GILA. Dan akhirnya gw kebagian secondhand serenade hanya 4/5 lagu. aaaaaaaaaargh, kembalikan 180ribukuuuu :( Ga puas bgt JRL taun ini. Nonton Mr.Big full sih tapi kan ga begitu ngerti lagu2nya -.- JRL taun depan mudah2an dapet barengan anak unbraw aja deh yg mau diajak dari siang sampe malem dan mau mantengin semua stage satu2 (ketawan ga mau rugi ;) Heeey, taun depan mudah2an masih ada dan LINKIN PARK, pleaseeeeeeee..







9/8 Dari JRL gw nyampe rumah uda tgl 9 aja deh, jam setengah5 subuh. Mantaaaaf. Tidur sejaman terus gereja. Abis gereja diperbolehkan bokap untuk shopping sepatu ♥ ♥ ♥ Malemnya maen sama dhety, temen rumah gw yg temenannya uda dari jaman jebot. Cerita2 dan dicurhati tentang masalah keluarga. aaaaaaaaa paling ga pakar deh gw dalam menanggapi curhatan. Sorry ya det, kalo tanggepannya agak ngelantur -.-

10/8 Saya sudah dibooking sama temen2 smp dari kapan tau dah tuh. Peserta reuni hari ini gw, dela, anggit, tika. Kegiatannya adalah (seperti yg sudah2) nonton dan makan. Nonton UP di PIM dan pulangnya ke Strawberry Cafe. Hedyeeeeeh ok bgt kegiatan reuni ank jkt ;) but I always have a lot of fun with them even cuma duduk dan ngobrol.




11/8 And this day became my favorite :) Gw yg udah ngambil paket 3 jam di warnet dan baru 1 stengah jam jalan tiba2 ditlp kenny yg mengabarkan bahwa kita jadi jalan. bzzzz. Mendadaknya ok bgt. Balik ke rumah. Siap2. Dijemput Kenny. Jemput Thea. Dan ga ada yg punya bayangan kita mau ke mana. Di jalan menggodai kenny yg lagi sensi dan akhirnya nemenin gw ke mendawai beli titipan baju.


Dari situ bingung lagi tapi mobilnya jalan ke arah pim. Hampir puter balik mau ke sency gara2 macet tapi gajadi. Tadinya tujuan utama ke pim adalah makan di death by chocolate. Mengingat kondisi dompet, jadilah kita bertiga di pim hanya nge-delight. hahaha oke bgt. Dari pim ke prasmul dan nganter kenny ngelayat ke warung buncit terus pulang deh. Tapi gw bener2 nikmatin quality time ini. Ngobrol2, ketawa2 yg akhirnya ketawa2 itu dihentikan gara2 kenny ribut sm bapak2 bermotor. Groar. aaaaaaaa setaun lagi coba gw kya gini. Ketemu semuanya lagi SETAHUN lagi T.T


Actually, unbelievably, too hurtfully short. And it ends too quickly for me to actually say a proper goodbye to those I love most. Another twelve months, then I'm gonna have to say "I'm here. I'm in my own town".

Reality bites and it's hurt.