Sep 14, 2009

Learning a New Way of Thinking

Whew. sekali lagi libur telah datang. Geez. Time flies. It really does. Masuk kuliahnya sih udah jalan 3 minggu tapi berasa baru sehari. Terus udah libur lagi. Libur 2 minggu yg baru jalan 2 hari ini berasanya uda libur sebulan. Aaaaaah mau kuliah. Berbahagialah engkau yg libur kuliahnya baru tgl 18. Mauuuuuuuuu :(

Kenapa gw cinta kampus? Karena semester ini gw cuma ambil 16 sks dimana jadwal kuliah hr selasa-kamis cm satu matkul doang dan kalo ngampus jadi ga berasaaaaa bgt. Belajarnya cuma brapa jam trs uda pulang. Ga menantang :( Padahal gw lg semangat2nya ngampus.

Btw, 3 minggu ini gw blom ada absen dong :)

Dan bulan ini gw dgn suksesnya bertumbuh dalam rohani. Dimulai dari tgl 31/8-3/9 ada training EE buat pengurus phils. Biarpun gw cuma ikut yg tgl 2 sm 3, tp bener2 kerasa lah betapa ok nya pemahaman gw ttg EE sekarang.


Terus 6/9 gw dibaptis. hahahaha akhirnya. Sebenernya pengennya disidi aja, tp ribet soalnya gw di sini ga gereja di gkjw.


Terus PD sama domba minggu kemaren, kita pengurus phils praktekin hasil training EE kita ke maba (PI) dan entah kenapa gw SELALU dapet maba yg udah pernah di PI pas sma. Ah well, kyanya belom waktunya gw buat unjuk gigi.

Tugas jadi sie.dana camp maba jg tetep jalan. Sempet ada polemik pas jualan es buah kedua (1/9) tapi yg lalu biarlah berlalu. Mari mencari suntikan dana dulu baru boleh complain2 ;)

Tgl 1 September juga ulangtahunnya I CLASS yg pertama.. Thanks a million to my amazing friends of I Class! for the very best time of years. I couldn't have made it through without you all :)






Tau ga, dalam 2 minggu ini, gw sempet mikir kalo gw itu sendirian. Sendirian dalam setiap masalah gw. Sendirian, padahal ada banyak orang bersama gw. Sendirian, padahal akan selalu ada seseorang yg ga akan ragu2 ngasih perhatian ke gw.

Puncaknya adalah masalah ITU. Masalah yg muncul dari bulan mei yg disebut2 sbg kasus kebun teh. Lalu menguap dan menghilang. Terus tiba2 muncul kembali lewat perantara wahyu dan berto. Masalah ini mengakibatkan kebodohan pada otak saya yg dgn sangat begonya bersuuzon pada teman sendiri. Maaf ya bertooo :) berasa bodoh bgt deh.

Tadi siang diadakan pertemuanlah kita bertiga. Menggetarkan jiwa sebenernya, tapi tetep aja ga penting. And finally the problem is already solved. not only closed.

Yaampun amit2 deh punya urusan sama orang itu lagi. ffrreeeaaaakkkkk :(
Curhat itu bukan sesuatu yg cemen atau bukan hal yg memerlukan feedback. Tapi dgn curhat, setengah dari beban kita terlepas.
Tapi kadang curhat juga bisa bikin masalah. Dan mulai sekarang gw mau belajar buat ga terlalu terbuka sama orang lain.

It's raining outside as I type. The usual smell of rain is lingering in my room right now and it somehow can wash away all my pain and sorrow. tsaaaaaah.. Sorry for being sappy all sudden, anyway.

Have a fabulous lebaran holiday guys! Mohon maaf lahir batin. :)