Oct 14, 2009

FORGETFUL ATAL

How long I dissapeared from this blogging world? Well, this weeks hasn't been busy, I simply haven't any right time to blog.

Talking about earthquake in Padang & Jambi, I was soooo overwhelmed by the news. First Garut, now Padang & Jambi. Am sincerely mourning and praying for the victims. Be strong, guys! You're never alone.

Let's just cut to the chase.

First, I totally screwed up on the last two weeks. There's a thing which distract all my focuses. Then I got into a very, VERY terrifying paranoia about REMEMBER SOMETHING. Next, I became stupidly lemotness delusional. And now I am going into some sort of schizophrenic mental breakdown with no-self defense mechanism.

I don't know what the heck is happening to me.

Pertama. Jaman2nya nyari dana camp maba dgn cara jualan ta'jil, dr kampus gw sm temen2 gw ke rumah gw buat ngambil es buah. Pas mau berangkat jualan, setengah mati gw nyari kunci motor dan pengen nangis karena seinget gw kuncinya itu gw masukin jok motor. Pas dicari sama temen gw, ternyata tu kunci nyantol di tempat kuncinya jok -.-

Kedua. Mengingat minggu pertama masuk kuliah abis libur lebaran itu gw berpenyakit flu, gw rajin bawa minum tiap hari. Suatu hari gw ussi wahyu ngopi di Kopi Jalanan dan tempat minum, yg sebenernya adalah tempat minum kesehatan punya uti gw, ketinggalan aja deh di tempat ngopi. zzz.

Ketiga. Suatu hari abis selese brainstorming ngerjain literature di rumah anis, kita semua balik lg ke kampus. Dan gw dgn pedenya ngebawa motor ussi. Nyampe kampus, kuliah 2 jam an dan pas udah mau selesai kelas, ussi bertanya dimanakah kunci motornya. Dan atal menjawab tidak tau tapi kemudian dia inget kalo kunci masih nyantol di motor. Dengan deg2an gila parah dahsyat gw ke parkiran daaaaaaan jeng jeng jeng motor yg notabene diparkir di bagian luar parkiran itu puji Tuhan masih ada dan kunci motor dgn indahnya masih nangkring di tempatnya. Yaampuuuuuuun ga kebayang harus ngegantiin motor orang.

Keempat. Tante gw nitip motokopi ktp. Dan saat itu gw amat sangat masih inget tapi gw memutuskan buat mandi dulu. Abis mandi, siap2, ke kampus, dan seperti tidak ada apa2 sampe besok paginya pas mau motokopi sesuatu br gw inget titipan tante gw. rrr.

Kelima. Lagi mau nonton di dieng. Gw ke dieng dibonceng ussi dan rizal nitip topinya krn dia bw motor. Topi gw pangku dan selama perjalanan aman tentram bahkan gw sempet ngeplurk. Sampe dieng, turun dr motor, nonton dan pas ada adegan orang ngambil topi, rizal bertanya dimanakah topinya. Dan atal langsung mengecek tasnya yg sebenernya udah yakin ga bakal ada di tas. Lalu menenangkan rizal yg sebenernya lebih untuk menenangkan diri sendiri dgn berkata kalo topinya ada di dalem helm. Selese nonton, langsung cek dan jeng jeng jeng jeng topi tidak ditemukan. Barulah gw yakin kalo tu topi jatoh pas gw turun dr motor dan bego tololnya gw ga sadar. Oh well, akhirnya secara implisit rizal minta gw ganti topi itu dgn sepatu incerannya aja. hahahahahanjinggg.. Tapi gapapalah. That's my bad.

Gosh. Gw jatuh miskin bulan ini. Please, I need a job. Anybody willing to give this poor young lady a chance at going part-time?

Man... Am I going to be a schizophrenic? Don't rip the memories off me, please.. pleaseeeeeee :(



On a side note, I just got a hair makeover!!
















Exaggerating, I know. I have my hair cut became short, VERY short. I vividly remember that it would take a long time for me to finish doing my hair before going to somewhere. But hey, having my hair properly done is a thing for me. I realize that I've been so into about things which look more lady-like. But who cares?