Nov 10, 2009

after all these weeks

Hampir sebulan tidak menyentuh blog. Life changed. Mood-in-writing changed. Even my typing speed changed. Cuma relationship status aja yg belom berubah :P

I did ok on my midtest. Mandarin sempet retest, tp retest yg ke 2 puji Tuhan dpt 100. haha PD gila padahal blm dibagiin hasilnya. Honestly speaking, the listening midtest was far from glamorous. I knew, I shouldn't have underestimated the listening class which use cassette with australian native speaker. Sebenernya pas lg ujian itu di papan tulis ada pembahasan jawaban bekas kelas sebelum kelas gw. Tapi krn terlalu serius ngerjain jadi ya begitulah ga sempet liat sana sini. Yeah whatever, no time to mourn. The most important thing is: presentasi kehadiran gw di semua kelas selama stgh semester ini adalah 100%! W-O-W. My skill in skipping class is not really used in this semester. Masih shock akibat IP yg turun drastis soalnya.

Gw dpt beasiswa. Udah cair. dan itu banyak. dan 70:30 sm bokap gw. hehe yg 70 beneran buat spp, yg 30 utk tabungan hedon buat juli taun dpn :))

Anyway, 28okt gw ussi tsubud bella wahyu ikutan music biz on campus dgn harapan bs liat performnya endahNrhesa. Ikut seminarnya dr jam1. Bosen. Ke FIB buat uts. Pas balik lagi acara udah selese aja deh. Syit. Bye bye endahNrhesa. Selalu deh perform band yg sebenernya uda ditunggu2 bgt selalu terlewatkan padahal uda di dpn mata T.T


Kemaren pas mocca maen di SMA 8 Malang jg gt. Gw lewat dpn sma 8 sore2, gw tau kalo di situ ada acara, tp krn gatau kalo mocca jg ngisi yaaa dilewatin aja. Malemnya liat wall fb rio, mau nangis bgt rasanya pas tau mocca jg maen T.T

Anyway. I just spent my entire Saturday night on this month with tsubud ussi, ussi tsubud :)

Malem minggu pertama renang berempat sm mia. Mia pulang, gw ussi tsubud yg tadinya mau pulang malah melanglang buana nyari mesjid, liat baju sekon, nyari toko roti dan akhirnya terdampar di Citra Ken Dedes. Modal roti sm kopi, duduk ngobrol berjam2.

Malem minggu kedua berempat lagi, tp sm bela. Ngumpul di rumah tsubud. Ngopi film, lagu dan sebagaibagainya terus cabs. Cari toko roti lagi. Ke MOG beli rotiboy doang trs cabs duduk2 di depan museum brawijaya dan dgn susahnya membangun chemistry yg nyaman antara kita berempat. Pas uda nyaman2nya, night call gw berbunyi. SHIT. Masih musim aja anak kuliahan punya jam malem T.T




Malem minggu ketiga berempat LAGI, tapi sm anis. Ga nyari toko roti LAGI, tp kita mengunjungi Exhibition Room Clothing Expo di dome UMM yg sumpah, help barang2nya rrr not-good-to-see-enough di mata gw. Udah berimajinasi bakal ngopi abis dr dome, tnyata ga. Kita pulang ke rumah masing2 dgn tragisnya.

Heran deh kualitas malem minggu kita bertiga makin menurun tiap minggu. Well, where are we going to go this week?

Anyhow, life's doing pretty damn good at last weekend. Bukan gara2 tsubud ussi, tp krn ngabisin weekendnya sm Philadelphia :)

Dua kata : LEGA. BANGET.

Tugas gw jadi CO dana camp maba akhirnya s.e.l.e.s.a.i. Ga ada jual2 kue lagi, ga ada acara maksa tmn2 gw buat beli kue lagi. No. more. Another tiring months that finally pays off in the end. Can't be anymore thankful right now. This camp maba has been extraordinary in its own ways. And yeah, I'm grateful.

Well okay sbenernya gw mau cerita yg menyenangkan aja sih. Camp maba Philadelphia 2009 di villa Holanda Batu 6-8nov 09 menurut kacamata gw, tsaaaaaah, bisa dibilang sukses. Diliat dr tempat yg lebih baik dr taun lalu, jumlah peserta yg lebih banyak dr taun lalu, antusias yg lebih besar dr taun lalu, dan dana yg LEBIH banyak dan besar dr taun lalu T.T Menyenangkan sekali pas tau dana camp surplus.

Hari pertama gw nyampe jam stengah10 malem, makan, evaluasi, br tidur stgh 5 pagi.





The Scenic View

Hari kedua menyenangkan. Sesi, free time dipake tidur, malemnya api unggunan dan BBQan. Abis evaluasi tengah malem langsung tidur pulaaaaaaaas.


Saat Teduh tiap pagi. Suasananya sangat sangat mendukung untuk tiduuuur. Dinginnnnnn parah -________-



beginilah kerjaan panitia.. Di mana saja, kapan saja ada free time, itulah waktunya tidur.


Talent show



Api Unggun

Hari ketiga ibadah minggu trs outbond & closing ceremony.





The outbond

Terakhir, waktunya membuka amplop! Jadi di hari pertama itu kan setiap orang punya amplop dgn namanya masing2 yg ditempel di jendela aula. Semua orang boleh ngisi amplop kita itu dgn isi yg suka2 mereka. Mau duit kek, bom, pesan2 tanpa nama, pesan2 pake nama, suka2 jidat lah. Dan isi amplop gw adalaaaaah jeng jeng jeng jeng : pesan2 dgn kata2 yg membangun udah pasti ada, pesan2 sampah dr wahyu jg ada, tp yg paling apa-bgt-sih adalah pesan2 tanpa nama tp gw yakin itu dr maba, yg isinya menyalahartikan deketnya gw sm wahyu. hahahaha kudu ketawa. Susah yaa kalo sahabatan sm penjahat kelamin. Let them tease us and let us play them. hahahaha :)


Envelope thingy

Dan oh bener2 kerasa LEGA bgt krn acara akhirnya selesaisaisaiSAI! Dapet berkat, temen baru, kesenangan, dan kesatuan hati. Kebayarlah semua kerja keras yg bener2 keras dr panitia. Dari dimana tadinya H-7 dana masih kurang 3 juta, bingung transport buat maba, ada crash antar panitia gara2 masalah catering dansebagaibagaibagainya.

But it ends well, i think. Can't make it through the days without all of you, guys! Thank God, everything's over. Now we can finally take some time to breathe. But wait, that reminds me, christmas is coming and there will be another pembentukan panitia untuk perayaan natal. hmmmmm..


PHILADELPHIA
at Villa Holanda Batu
6 - 8 November 2009

For some beautiful weeks here, I thank You, God.