Jan 23, 2011

UPDATE! finally.

Another new year already!!

New year used to mean A LOT to me, but not for now. It's just same with others day-changing or month-changing proccess. Cuma heboh karena ada unsur ganti tahun aja. Kalo dulu, i always hold bbq party with friends, this new year eve was spent in CHURCH. Luar biasa.. Sampe dicengin bolak balik sm adek2 gw karena niat gw yg sungguh dahsyat ini : malem taun baruan di gereja. It's just a matter of place and activity, dude. Does it really matter?

Come to think of this, 2010 really flew by in a flash, didn't it? 2010 is a history and 2011 is already here. That means, kiamat makin deket! On a more personal level, it means I've got only three more semesters to go in uni and in about 6 months, I'm going to turn TWENTY ONE! Wow I'm getting old. For real.

For me personally, 2010 witnessed some of my personal moments worthy of remembering.

I slowly ---> ini udah disave dari 15 january kemaren dan gajadi dilanjutin krn gw LUPA kenapa and it means gw juga LUPA mau nulis apa kemaren. Ngek.

Yang jelas, gw kangen nulis blog. Nulis ngapain aja gw dalam seminggu. Nulis hal2 detail ga penting. Nulis perasaan2 labil nan galau. Tsaaaah.

Dengan berakhirnya semester ini, gw resmi menjadi anak LITERATURE di semester depan dan selanjutnya. Melihat hasil studi gw semester 5, ko agak2 horror yaa buat ngelanjutin pilihan literature gw ini. Mata kuliah di semester 5 yg berhubungan sm literature hasilnya sungguh jauh bagai langit dan neraka sm matkul2 linguistic.

Introduction to literary research: C+
Poetry: B
Prose: A sih

Tapi literary research gw C+ aja cobaaaaaaa.. Masa iya gw ntar nulis skripsi pake ilmu prose. Zz. Mboh wes. For God's sake, this is holiday! God knows I deserve a good Hole-A-Day!

Gw mau ke singapur sama temen2 gw! Harusnya hari ini gw ke jkt buat siap berangkat dr soekarnohatta hari senen jam 21.30. But Mandala dgn suksesnya fucked up our schedule! Mandala bangkrut! Kita gagal berangkat tgl 24! Tiket direfund tapi nunggu sebulan lagi br duit cair. Kampret. Dan senen besok yg harusnya kita sudah menghirup udara singapur, kite malah rencana kerja keras cari tiket buat januari akhir. Haha.. Ironic. God has plan for us, my dear friends. Sabar yaaaa.. Yang penting Syntax gw dapet A. Wakakak bangga abis. Masih lebih bangga ussi sih yg fbnya diapprove sm dosen gw yg jalan pikirannya fenomenal abis itu. Sial. Gw ngeadd dr semester 2, sampe sekarang masih request pending. Kayaknya gw emang harus jd anak literatur dulu biar punya status fb yg isinya pikiran2 kritis nan menawan utk menghilangkan status fb gw yg labil binti galau, baru deh bakal diapprove. Phew.

By the way, my love life's been uber sweet. I am thankful. For everything. These almost-two-months' been great for me. It makes me realize just how blessed I am, I always been and will always be so. Everything is just right. I'm right where I should be and I won't ask for anything more :)

Okay, i'm getting sappy and sleepy. And this post is terribly random. For the time being, have a great holiday, everyone!