Aug 3, 2011

New OC

Hari ini gw mau mengubah kebiasaan gw selama 3 minggu lebih ini. Biasanya gw nyampe kantor, yang dikerjain pasti translate-an itu, berkutat sama merit sampe butek sambil nyambi main angry bird atau sms suami kalo udah bener2 butek sama tulisan.. Pagi ini beda. Gw ga ditemenin suami selama perjalanan ke kantor, di kantor nunggu ruangan gw dibuka. Pagi ini beda juga karna pagi2 gw udah histeris sama bokap. Alhasil diem2an sama bokap selama perjalanan gw ke kantor.. Jadi pagi gw di kantor mau gw bikin beda juga.. Pagi ini gw ngeblog!!! hihihih..

Selama 3 minggu lebih di sini, baru satu kali gw keluar sama temen2 gw. Beneran deh, kerja itu bener2 menguras tenaga dan pikiran. Kalo ketemu weekend lebih memilih buat leyeh2 di rumah daripada harus menjadi peserta kemacetan jakarta lagi. Please yaaah weekend!!!

Jadi sesi jalan2 pertama gw itu hari minggu tanggal sekian. Kita ke Pantai Mutiara! Menurut jarkomannya sih begicuuhh. Gw ngebayanginnya heboh gitu. Gw kira pantai Mutiara tuh salah satu pantai di Anyer sanaaah.. Seneng dong.. Eh taunya di pluit ajahh. hahah..

Nyampe sana udah ngelewatin sunset karena nyasar tiada tara. Satu-satunya petunjuk jalan yang diharapkan memiliki sifat pelupa akut. Tanya satpam, jawabnnya njelimet.. Tanya satpam yang lain, jawabannya beda2 dari satpam2 sebelumnya. Nyampe sana udah tinggal liat bulan deh. hoho..

Jadi pantai Mutiara itu bisa didapati dengan cara lewat tol dan keluar di pantai indah kapuk, selanjutnya tanya satpam. Deket sama PLTU, ada di perumahan yang rumahnya besarrr2, ada di deket rumah yang fix bener lebay gedenya pas diintip parkirannya, mobilnya gilaaaa bangetttt.. ferrari berjejr dll.. Pokoknya pantai mutiara di situ!!! hahaha.. Jangan mengharapkan suasana pantai dengan banyak pasir, pohon kelapa dan ombak yang menawan. Jangan! karena ini hanyalah sebuah dermaga ke laut lepas.. tanpa sea shore yang breath taking. hohoho..

Kita menuju salah satu cafe di sana, namanya New Oceanic Cafe. Lumayan breath taking juga sih tempatnya. Di dalemnya ada kolam renangnya dan ada meja2 makan di dermaga yang pemandangannya laut lepas. Sayangnya kita nyampe sini udah malem.. Percuma juga di foto ga keliatan indahnyaaa.. Tempat makan yang di dermaga ini remang2 romantis gitu. Sayang aja ke sananya sama orang2 yang kurang pas. Jadi suasananya ga kebawa deh. Yang gagal dari tempat ini adalah kamar mandinya!!! haha.. Gw kalo ke suatu tempat itu yang diliat kamar mandinya. Kamar mandinya sungguh biasa saja. Cuma satu biji lagi..



Itu tuh lampu2 yang nyala2 di atas, lampunya PLTU. Gila juga yah pantai Indah Kapuk punya PLTU sendiri buat perumahannya



See.. New Oceanic Cafe, berhubung kepanjangan, jadi di singkat jadi New OC.. hihih kayak The OC. Beda takdir aja..


Terus yaaaa agak deg2an juga boo' makan di sini.. Takut tsunami. hahaha.. Jackpot banget kalo tsunami. Makan di tengah laut, ada ombak gede dikit aja paling udah kelelep. Tapi kayaknya kalo pelabuhan gitu ombaknya ga heboh2 banget yaa.. Makanannya ga cocok sama dompet mahasiswa perantauan dari malang!! haha.. Segalanya dibandingin sama harga makanan di Malang di mana 5000 udah bisa kenyang plus minum. Berhubung yaa waktu ke sana gw lagi sangat laper2nya, jadi pilih menu yang aman deh. Aman porsinya. Fried Rice! cailah gaya.. Nasi goreng mennn.. Banyakkkk porsinya! seneng gw.

Terus pas lagi makan, kita didatengin satu cowo necis hitam hitam.. Kirain mah mau ngajak thea kenalan, eh tau2nyaaaaaaa...... Dia main sulap. hihihih.. Sulap yang kayak di tipi2 icuuuhhh.. Biarin deh ah norak. Spesial banget kan kitaaaa didatengin pesulap ke meja kita, khusus meja kita :P Nyulap deh diaa.. Yang satu bola bisa jadi dua lah, ambil kartu terus dia nebak kartu apa yang kita ambil terus bakar besi eh besinya ngebentuk tulisan sesuai kartu yang kita ambil, mindahin ttd dari kartu ke kartu juga.. Breath taking bangeeeeeettttt.. hihihih..

Sampai pada akhirnya we have our quality time!!! Had a good conversation! Took some pics! Then going homeeeeee... Udah sampe parkiran, ada 2 biji yang ketinggalan di belakang. Nungguin sambil foto2 dan sampe akhirnya thea kebelet pipis.. Mau balik lagi ke dalem ehhhhh dua orang yang ketinggalan itu dateng deh dari dalem bawa cup cakes 4 biji sambil nyanyiin happy birthday. Uhhhhhnyuhhhhhhhhhh :*



Ituhhhhh yang di ujung2 itu adalah 2 orang yang ketinggalan di belakang!!!!



Birthday Girls!!!

Jadi ceritanyaaaaaa, gw sama thea itu ulang tahun beberapa hari sebelum kita jalan2 ini.. Thea hari selasa, gw hari kamis. Hihihi.. Padahal ulangtahun gw biasa-biasa sajahhhh di hari kamisnyaaah.. Di mobil langsung deh cerita2 persiapannya merekaaa, di mana waiternya agak2 bodohhhh, kuenya ga dianter2 pas kita makan. Jadinya di parkiran dehhh surprisenyahhh.. ceneng ceneng ceneng.. And this day ends with a big smile on my face :) maacih ceman ceman..



Ria. Thea. Ucok. Yulia. Kenny. Gw!!!!