Jan 5, 2013

FIRST POST IN 2013

Ih udah 2013 aja ya.. Udah 2 bulan ga bikin posting di sini. Abisan kerjaan di kantor banyak sih.. Terus liburnya juga banyak. Kan ceritanya work hard, have fun hard 2 bulan ini. Blognya ga kesentuh deh. Jadi postingan 2013 pertama ini, gw kayaknya ga bakal ngelanjutin postingan sebelumnya dulu --> itu loh yang tentang kota-kota di Indonesia yang pernah gw datengin. Sekarang gw mau mendeklarasikan buat nulis blog pake bahasa Indonesia lagi setelah hampir dua tahun belakangan pake bahasa inggris muluuuuu. Dulu itu sih sebenernya memutuskan buat bahasa inggrisan biar gw terbiasa nulis in English. Ya menurut lo aja, gw anak sastra Inggris, program studinya literature lagi, mesti ngasah skill menulis dengan semaksimal mungkin kan tuh buat ngerjain tugas yang sebagian besar adalah menulis dan menulis dan menganalisis in English. Apalagi dari awal tahun 2012 kemaren gw ketambahan beban skripsi. Yang jelas attempt gw nulis blog ini berguna dan kepake buangetttttttt buangettt buangetttt selama kuliah 4 tahun kemaren lah. Terus kenapa gw memutuskan pake bahasa Indo lagi yaitu karena..... Yang pertama, no more college! haha.. Yang kedua, kerjaan gw yang sekarang sering menuntut kehandalan copywriting dalam bahasa Indonesia. Sedangkan gw udah lamaaaaaa banget ga nulis casual writing in Indonesian. Jadi awkward deh tuh nulis panjang pake indo lagi :P Kemaren aja bikin blog post sample 2 paragraf doang padahal buat kerjaan ituu mikirnya bener-bener take ages hihihi.. Yasudahlah, kalo kata iklannya Pertamina sih "dimulai dari nol ya..."

So, welcome 2013 :D