Jun 8, 2013

The Container Grill Bar and Resto Serpong

Sejak gw kerja berhubungan sama yang namanya restoran dan makanan dan juga orang-orang yang suka makan terussss, terbesit lah satu keinginan buat gw sekali-sekali jadi food blogger *jeng jeng jeng*.. Daripada ini blog nganggur dan insting food hunter gw sekarang udah mulai naik beberapa persen, gw memutuskan buat ngisi blog ini dengan berbagai macam foto makanan-makanan huahaha..

Jadi ada satu tempat makan di Serpong yang udah lama gw tau. Taunya ini juga gara-gara waktu itu mau ke Summarecon Mall Serpong sihh, terus ngeliat sebrangnya SMS ada cafe lucukk yang dekornya pake container2 truk gituhh.. Pengen ke sana tapi ga sempet2 dan sebenernya emang lebih milih buat makan di mall yang bisa one stop service gituu ketimbang makan di satu tempat yang isinya cuma resto doang. Tapi berhubung dapet diskonan dari Jampi yaa nothing to lose lah buat nyobain. Mayan jugaa makannya dapet diskon. Sumpah ini gw nulis tulisan ini kesannya promosi tapi sebenernya ya ga promosi juga sihh, emang bener adanya begituu tapi ada lah unsur2 promosinya dikit. Iyaaa, dikit!

Nama cafenya itu The Container Grill Bar & Resto. Ke sananya kayak 2 minggu yang lalu sama duo Thea Chandra. Huhu kalo jalan sama mereka itu bawaanya pengen nyulik Kochan di Malang buat diajak double date sama mereka -_-" Tapi yasudahlah, belom saatnya :( Gw ke sana berbekal tiket Jampi di handphone yang diskonnya 20%. Sebenernya bisa dapet yang 25% sih kalo makannya jam 9 malem tapiiih besoknya itu Senen dan mesti kerjaaa jugakk. Yaudah deh, seperti orang-orang lainnya kalo ngejampi, pas nyampe Container Grill ya laporan dulu sama staff restonya kalo pake tiket Jampi. Terus di cek deh itu tiket Jampi yang ada di hp. Diliat jam dan lain2nyaaa.. Terus duduk manis dan pesan makanan dehh. Kemaren itu sayang banget duduknya di dalem yang deket bar. Padahal mau nyobain duduk2 di container2 yg di luar ituhh tapi penuh. Emang belom jodoh.

Dulu sih Bos gw pernah pesen, kalo mau ke sana harus pesen nasi gorengnya terus minta dibikinin yang versi pedes. Tapi kayaknya sayang yeee ke Cafe yang spesialisasinya western food tapi ordernya makan nasi goreng *ga mau rugi*. Berhubung gw baru pertama kali ke sana dan gw menghilangkan opsi nasi goreng dalam list orderan gw, jadilah gw sama Thea pilih-pilih makanan yang menunya ada tanda Chef's recommendation. Kita pesen deh itu makanan yang apa kata Chefnya enak.

 Yang ini pesenan gw. Sloppy Dog! Dalemnya ada sosis gendut sama daging sincang yang dikasih kayak barbeque sauce gitu deh.. Entah apa itu namanya. Plus dikasih lelehan keju itu loh.. Entah itu lelehan atau saos keju. Rasanya enakkkk.. Duh gw ga pinter merangkai kata-kata nih buat deskripsiin makanan. Over all enak tapi ya enak aja sihh, ga pake banget :P

Yang ini buat dimakan sharingg! Club Sandwiches! Nah yang ini baru enak banget.. Kan ini kita makannya terakhir yaaa.. Tapi lidah gw masih merasakan enak, berarti ini tingkat keenakannya enak banget :P Isinya itu ada telor, mayonaise, sayur-sayuran, plus daging asap yang gw sukakk banget dehh.. Enyakkkk :9 

Yang ini pesenannya Thea Chandra. Sloppy Burger sama Spaghetti Bolognese! Gw ga ikutan nyobain sihh. Tapi kayaknya diliat dari penampakannya, isinya sloppy burger ini 11:12 lah sama Sloppy Dog gw. Cuma dia pake beef, kalo gw pake sausage. Teruss spagheti Bolognesenya kata Chandra pedes baget. Huahahha.. Ini gara2 pas pesen songong gitu minta special request dipedesin. Eh keluarnya beneran pedes sih. Pedes banget malahhh.. Sampe makannya ngos2an gitu.

Ini over all makanan kitaaaa.. Buat minumnya, gw pesen Choco Overdose yang menurut gw rasanya 11:12 sama milo anget hahahaa.. Kalo Thea sih pesen Green Tea Frosticino. Dia sekarang jadi penggila green tea, entah dari kapan. Kalo komentar dia sih masih enak green tea blendednya Starbucks. Si Chandra pesen Teh Tarik dan kayaknya rasanya biasa aja sih, soalnya ga ada komen spesial dari dia.



Yak, begitulah sekilas review dari food blogger newbie. Semoga membantu yaa kalo ada yang nyasar di blog ini setelah masukin keyword "The Container Grill" :P Eh iyaaaa, kemaren ke sana sih gw dapet bad service dari staff restonyaa.. Masa yaaa gw makan baru selese nihhh, 5 menit kemudian udah disodorin bill aja gituu padahal belom kita minta. Yaaa seperti pengusirang secara halus lahh.. Padahal sihh masih banyak meja yang kosong kanan kiri depan belakang. Tapi yasudahlah. Perut senang, hati setengah senang, dan yang jelas dompet pun menang.. Apa sih..