Jan 2, 2014

Happy 2014!



Yayyy 2014 is already here.. Unlike 2013, I made some resolutions to be achieved for this entire year! One of them is blogging once a week. It basically already became part of my resolutions since couple of years ago. Tapi mengingat jumlah blog post gue dari 2011 yang makin lama makin seiprit, resolusi ini bisa dibilang totally failed di tahun-tahun kemaren. Jadi gue coba lagi di 2014 ini :D


You might wonder why blogging become so-oh-important to me kann.. Soalnya akhir-akhir ini gue merasa ga punya passion. Kalo dulu jaman awal kuliah, gue bisa pede banget bilang kalo passion gue nulis! And I might be a writer someday. Tapi ke sini-sini, gue makin lost direction. Bingung mau ngapain di waktu senggang. Dan kebetulan bulan lalu gue baca-baca Gogirl! lama yang satu majalah itu isinya tentang passion. Inti dari yang gue baca sih punya passion itu penting. Tau apa yang kita suka dan kuasain itu penting.

Efek dari baca Gogirl! itu, gue langsung ngelist 3 project yang berhubungan dengan passion gue buat dilakuin sepanjang tahun ini. Ada 1 project website design yang udah gue mulai di tahun ini tapi ga selese-selese karena males. Terus ada 1 project stop motion video yang menghantui dari bulan Oktober kemarin buat dikerjain, tapi gue terlalu males belajar Adobe Premiere :( Sedih sih. Tapi ya itu tadi, ternyata kemalasan itu adalah musuh terbesarnya passion :P 

Well, I must finish what I have started. Dan semangat gue masih menggebu-gebu banget di awal tahun ini. Semoga semua resolusi gue bisa tercapai lahhh di akhir tahun 2014 nanti. I'll share my project here when they are done. Dan semoga beneran done. Amin amin aminnnnn..

Speaking of which, New Year's Eve kemaren gue kesampean buat menghabiskan waktu nontonin langit yang penuh dengan cahayanya kembang api :D Dari 2 tahun yang lalu, gue sama Kochan nikmatin malam pergantian tahun kan di satu gereja di Malang. Ibadah dari jam 10-1 malem. Tapi karena akhir-akhir ini kita tau ada something wrong dengan satu-satunya gereja yang punya ibadah tengah malem itu, jadi tahun ini kita do something different. Tetep sih ke gereja, tapi ke gereja yang lain dan ibadahnya jam 7 malem. Terus malem tahun baru kemaren untuk pertama kalinya sepanjang umur gue hidup, gue ngerayain tahun baru sama segambreng orang-orang banyak di Balai Kota Malang. Bahahaha life time achievement: Unlocked banget ga sih :P

Jangan ditanya ramenya deh.. Rame bangetttt dan ga cuma rame orang aja. Tapi juga rame mobil sama motor yang stuck di jalan ga bisa lewat saking ramenya. Mestinya sihh jalanan sekitar Balai Kota itu dibikin car free night dari jam 9 malem kayak di Jakarta biar ga chaos jalanannya. Acara di Balai Kota itu kayaknya ada Live Music juga, tapi gue sama Kochan ga nonton. Kita dateng jam setengah 12 malem dan butuh setengah jam nerobos sana sini buat dapet spot enak di deket pager alun-alunnya. Dan yakkk kembang apinya mulai petjah jam 12 kurang 10 sampe jam 1 kurang 15. Fireworks partynya bener-bener sejam non-stop. Gilaaak! Aslii, pecahh! Orang-orang yang awalnya stunning di menit-menit pertama, akhirnya mulai bosen, dan in the end keganggu sama debu-debu hasil pecahnya kembang api di atas kepala mereka.Tapi keren sih.. Tuh kumpulan fotonya gue kolasein di foto yang paling atas :)

Tapi yang paling pecah adalah gue dapet high score PokoPang sampe 4 jutakk di hari pertama di tahun ini :P

What good start to the New Year :D