Dec 7, 2016

Akhirnya Ngeblog Lagi!

Hari ini bersejarah banget buat gue. Karena pada akhirnya setelah 1 tahun lebih nggak nulis apapun di sini, gue kembali lagi. Alasan balik ngeblog lagi sih awalnya karena mau ikutan blogging competition buat dapetin smartphone. Lah, pas liat blog kok blog ku ancur seancur-ancurnya. Huks..

Ancurnya itu karena template gratisan yang gue pake, entah kenapa tidak bekerja semestinya untuk menampilkan layout yang indah dan super keren *cih*. Akhirnya, back to classic deh. Sambil mendalami seluk beluk blogger lagi. YEAP, setelah satu tahun ku tak login blogger, ternyata banyak banget yang berubah.. Home page nya blogger, layoutnya, semuanya lah. I think I need "Blogger for dummies" book, yang selalu gue ejekin dan katain sebagai topik murahan tiap nemu di toko buku. Kemakan ludah sendiri deh..

Sambil bebenah blog, gue pun sadar, ternyata apa yang gue bahas di blog ini tidak kalah murahannya *ironis*. Yaa, beberapa postingan terakhir ada lah yang informatif, tapi the rest is junk! Sampah sesampah-sampahnya. Kayak diary anak ABG labil yang menceritakan hari demi harinya, kegiatan kegiatannya, like everyone want to know it aja. Padahal..... zonk!

Jadi gue lagi berpikir, haruskah si sampah-sampah ini di lenyapkan dari permukaan blog ku? Atau dibiarkan saja sambil menunggu waktu di mana gue mau nggak mau harus mau buat melenyapkannya? Barangkali in the future nggak ada employer yang mau hire gue karena menemukan bongkahan sampah ini. Atau Gafi remaja malu punya emak kayak gue setelah menemukan bongkahan sampah ini.. Tapi kalau mau dilenyapkan, sayang juga dari 2007 kan yaaa..

So, berhubung sekarang gue udah ibu-ibu banget, gue akan menyulap blog ABG ini menjadi parenting blog yang lagi hits-hitsnya di kancah per-blogan.. Maklum, anak abg sekarang udah nggak nge-blog lagi like I used to do. Mereka lebih into sama sosmed yang lebih gemerlap. Jadi generasi blogger yang dulunya abg, seiring waktu berlalu, sekarang pada berubah jadi parenting blogger deh.. *penelitian ngasal*

Banyak banget parenting skill yang udah gue dapet 2 tahun ini mau gue beberin di blog. tapi kalo nulis itu semua, I think I need zillion years! *gaya, padahal parenting skill nya nggak jauh2 dari common mistakes that I did on my first born and expect to not re-do it with my future second born.*

Oke lah sekian dari saya..

Welcome back, Atalya!, says undefinedserenity.blogspot.com ;)